50 Perwira Korps Marinir Bertarung Di Gunung Halimun Sukabumi

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:

LiraNews.Com

Bagikan:

Sukabumi, LiraNews.com – Perwira Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) dan prajurit Pasmar-2 melaksanakan lintas medan (Limed) di jalur pendakian Kawah Ratu dan Puncak Gunung Salak Balai Taman Nasional Gunung Halimun-Salak Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (18/5/2017).

Kurang lebih 50 Perwira Mako Korps Marinir beserta 150 Prajurit Petarung Korps Marinir Pasmar-2 ikut dalam kegiatan Linmed.

Dalam rilis Dinas Penerangan Marinir, sebelum pelaksanaan Limed, seluruh Perwira Mako Kormar melaksanakan pemanasan yang dipandu dari Jasrek Pasmar-2.

Kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme sebagai prajurit Korps Marinir dalam rangka memelihara kemampuan dan kesiapan satuan untuk menghadapi tugas OMP dan OMSP, juga untuk menjalin silaturahmi dan keakraban antara pimpinan dan bawahan di lingkungan Mako Kormar.

Linmed ini menempuh jarak kurang lebih 30 kilometer, diawali dari garis start di Lapangan Antariksa Kecamatan Cidahu Sukabumi, javana spa, melalui rute naik turun Gunung Salak, Kawah Ratu, Gunung Bunder, dan finish di Pusat Pendidikan Tempur dan Latihan TNI AD di Desa Pasirreugit, Bogor, Jawa Barat. LN-MHS

 

Bagikan:
Komentari Melalui Facebook
Fri May 19 , 2017
LiraNews.Com