Ajang Magicomic Show, Perdana Uut Avocado Memikat Deddy Corbuzier

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Jakarta, LiraNews – Uut Avocado nama panggung yang unik dari seorang guru theather bernama asli Putra Rizkhy Ananda berusia 27 tahun. Berpenampilan rapi dengan rambut klimisnya, pria bertubuh tinggi besar ini terlihat rileks berdiri di depan ratusan penonton yang terbanyak dari kalangan pelajar.

Minggu malam di stasiun TV Indosiar (10/8/2019) Master Deddy Corbuzier penasaran dengan panggilan unik Uut Avocado, dijelaskan Uut pernah berambut hijau jadi terlihat seperti buah alpukat (avocado).

Perdana penampilannya Uut Avocado menjelaskan singkat bahwa magic merupakan seni yang sulit diantaranya ada yang bernama mentalizem, sulit sekali untuk dipelajari tapi Uut Avocado mengagabungkannya dengan hal yang dia suka.

Hal yang Uut suka adalah JKT 48 group girl’s band idola asal Indonesia di era 2011. Diantara personil JKT 48 ada Haruka Nakagawa host acara Magicomic show part 2 ini.

Sedikit rayuan gombal Uut yang menempatkan Haruka di hatinya membuat mantan personil JKT 48 ini tersipu malu, senyum lucu dan menggemaskan yang spontan disambut riuh tepuk tangan penonton menambah hidup suasana perfomance seorang Uut Avocado.

Uut Avocado mampu menyebutkan sempurna nama personil girls band JKT 48 dari yang bernama singkat sampai yang namanya sangat panjang.

Tumpukan kartu berisikan foto-foto personil JKT 48 sebagai alat untuk Uut Avocado bisa membaca fikiran salah satu penonton di atas panggung. Penontonpun terbawa dengan perfomance seorang Uut Avocado.

Dengan dibantu by handphone penonton terungkaplah hasil baca fikiran penonton dengan gambar seorang gadis cantik berdarah Jepang-Indonesia mantan personil JKT 48 Ayana, mendapatkan Applause panjang penonton dengan penghormatan penonton berdiri mengakhiri pertunjukan pendatang baru Uut Avocado.

Jawaban cerdas Uut Avocado membuat seorang Master Deddy Corbuzier berkomentar Uut seorang publick figur yang bagus, lucu, menghibur.

“Saya berharap Uut kembali lagi di tempat ini dan mampu membuatnya tertipu. Dengan mantap Uut berjanji akan kembali dengan penampilan yang lebih menarik lagi,” ujar Deddy. LN-AZA

Mon Aug 12 , 2019
Jakarta, LiraNews — Ketua Antar Lembaga DPP KSPSI, Mustakim Ishak mengaku sangat mendukung wacana yang dilontarkan Menteri Ketenagakerjaan M. Hanif Dhakiri agar jaminan sosial yang dikelola BPJS Ketenagakerjaan. “Terutama JKP (jaminan kehilangan pekerjaan). Hal ini sangat berpengaruh secara psikologis para tenaga kerja, ada semacam ketenangan dalam bekerja itu sangat penting, […]