Alhamdulillah, Hermansyah Dipindah Ke Ruang Perawatan

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:

LiraNews.Com

Bagikan:

Jakarta, LiraNews.com – Ketua Umum Bang Japar Hj. Fahira Fahmi Idris berkunjung kembali ke RSPAD guna melihat perkembangan terbaru kesehatan Hermansyah yang menjadi korban pembacokan di Jalan Tol. Terlihat rombongan Anggota Bang Japar mengawal Perjalanan Senator DPD RI Dapil DKI Jakarta menuju RSPAD.

“Mas Ari (adik Hermansyah) menyampaikan rasa haru dan terima kasih kepada Ibu Fahira Idris dan Bang Japar yang menjaga Kakak saya Hermansyah selama di RSPAD. Saya mewakili Ibu Mimi (ibu Kandung Hermansyah) dan Ibu Nuti (adik Hermansyah) hanya bisa mendoakan kebaikan dan perhatian kepada kakak saya Hermansyah yang terkena musibah. Hanya Allah swt yang bisa membalas kebaikan semuanya, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih banyak,” ujar Fahira Idris menyampaikan hal ini kepada wartawan.

Menurutnya, ini kunjungannya kedua, setelah pertama Hermansyah masih berada di ICU. Anggota Bang Japar yang bertugas piket menjaga Hermansyah dan Keluarganya di RSPAD melaporkan bahwa Hermansyah sudah pindah keruang perawatan.

“Alhamdulillah Pertolongan Allah swt dan doa kita semuanya, mas Hermansyah semakin baik kesehatannya, dan sekarang kita terus doakan tak hentinya agar semakin pulih kembali kesehatannya,” ujar Fahira disela-sela kunjungannya.

Sebagai Ketua Umum Bang Japar, lanjut Fahira, mengucapkan terima kasih kepada semua anggota Bang Japar yang telah menjaga mas Hermansyah dan Keluarganya 24 Jam dari saat masih di RS. Hermina, Perjalanan Menuju RSPAD, selama di ICU hingga sampai hari ini sudah pindah di ruang perawatan Bang Japar masih menjaga.

“Secara spontan para Komwil mengkoordinir semua anggota di Komcam dan Kohan untuk saling berjaga-jaga bergantian, saya bangga melihat komitmen Anggota Bang Japar untuk mas Hermansyah yang beliau Ini Pejuang Aksi Bela Islam,” Tegasnya.

Fahira mengapresiasi Sekjen Bang Japar Ust. H. Eka Jaya dan Semua Jajaran Komwil dan Pengurusnya diantaranya Jakarta Timur (Musa Marasabessy), Jakarta Barat (Rudy Silfa, dan Rya Nurwijaya), Jakarta Utara (Jalilu, Bang Ofik, Affantoni), Jakarta Selatan (Marhasan), Jakarta Pusat (Kang Jalal, Mpok Herlina dan Indra Pion), serta Direktur LBH Bang Japar (Adv. Juju Purwantoro) dan jajarannya.

Apresiasi Fahira Idris sebagai Ketum Bang Japar bukan hanya kepada Komwil, tetapi Komcam dan Kohan dan doa mengalir darinya agar semua anggota Bang Japar dimudahkan urusannya, dan semoga Allah SWT membalas semua kebaikan. Apresiasi khusus juga diberikan kepada Bang Japar Komcam Tambora Jakarta Barat Bapak H. Tb. M. Sidik AR yang Istiqomah mendatangkan anggota Bang Japar dan anggota Pencak Silat Hati Suci berjaga dari pagi-malam-pagi kembali.

“Insya Allah kami keluarga besar Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) akan terus Istiqomah menjaga mas Hermansyah sampai benar-benar pulih kembali,” paparnya.

Fahira berharap kepada aparat Kepolisian agar dapat menuntaskan kasus mas Hermansyah, agar Keadilan bisa tegak di bumi pertiwi. LN-AZA

Bagikan:
Komentari Melalui Facebook
Fri Jul 21 , 2017
LiraNews.Com