Aliansi Pemuda Masjid Arridwan Melakukan Perbaikan Jalan Poros Kabupaten Secara Swadaya

Gravatar Image
  • Whatsapp

Sampang, LiraNews – Sampang,Jatim.Liranews.cong-Aliansi pemuda masjid arridwan kecamatan karang Penang kabupaten Sampang melakukan perbaikan jalan dengan cara swadaya masyarakat, Selasa(28/9/21).

Dari pantauan awak media dilokasi,para pemuda masjid arridwan melakukan perbaikan dijalan poros kabupaten lebih tepatnya penghubung antara kecamatan karang Penang dengan kecamatan bayuwates.

Tak hanya itu, antusias para pemuda masjid tersebut melakukan penggalangan dana bagi masyarakat yang melintas di jalan tersebut dan banyak para pengguna jalan mulai dari roda dua dan empat ikut menyumbang disana.

Anas selaku koordinator lapangan mengungkapkan perbaikan ini dilakukan hanya untuk kenyamanan bersama agar tidak ada korban yang jatuh.

“Perbaikan ini kami lakukan hanya untuk kenyamanan bersama demi kenyamanan bersama,” ujarnya kepada awak media.

Tak hanya itu Anas kerap sapaan nya mengatakan dirinya juga melakukan penggalangan dana kepada pengguna jalan yang melintas di area tersebut.

“Alhamdulillah para pengguna jalan yang melintas lumayan banyak yang menyumbang ada yang berupa rokok dan uang,”pungkasnya. LN-Sud/Um

Related posts