Anggap Andi Arief Berhalusinasi, Klutuk: Tak Ada Kubu-kubuan di PDIP

  • Whatsapp
Wanto Sugito alias Klutuk, Ketua Umum Repdem/Ketua DPC PDIP Tangsel
banner 468x60

Jakarta, LiraNews – Pernyataan politisi Demokrat Andi Arief sudah berkomunikasi dengan PDI Perjuangan non Kubu Hasto, ditertawakan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan Wanto Sugito.

“Dia (Andi Arief) lagi halu kali. Mungkin ada faktor-faktor tertentu sehingga halu lagi. Jangan ditanggapi serius lah pernyataan pernyataannya. Masak orang lagi halu ditanggapi serius,” ujar Wanto Sugito sambil tertawa terbahak-bahak, Jumat (4/6/2021).

Read More

banner 300250

Mantan aktivis 98 UIN Ciputat yang juga Ketua Umum Relawan Perjuangan Demokrasi (REPDEM) ini memastikan PDI Perjuangan solid di bawah komando Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri.

Karenanya Wanto menilai Andi Arief hanya berfantasi karena PDI Perjuangan sangat solid di bawah kendli Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

“PDI Perjuangan itu ya satu. Tak ada kubu-kubuan. PDI Perjuangan itu tunggal, punya kultur kepemimpinan yang mengakar, bukan kepemimpinan pencitraan. Sebaiknya Andi Arief tidak terlalu banyak berfantasi, dan memahami politik itu membumi sesuai fakta dong,” ungkapnya.

Andi Arief

Wanto meminta Andi Arief jangan samakan PDI Perjuangan dengan Partai Demokrat yang dinilai banyak kubu-kubuan, bahkan ada Kongres Luar Biasa (KLB).

“Di sono mungkin ada kubu-kubuan. Di sini konsolidasi kita satu di bawah kepemimpinan Ibu Megawati Soekarnoputri.”

“Aneh kalau Andi merasa tahu tentang internal PDI Perjuangan. Jadi kalau Andi Arief bilang sudah komunikasi dengan PDIP kubu non-Hasto, berarti kita pahamnya dia lagi Halu alias Halusinasi,” tutup Wanto.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60