Anggota LSM LIRA Kabupaten Lumajang Sepakat Bentuk Kepengurusan Baru

Gravatar Image
  • Whatsapp

Lumajang, LiraNews – Puluhan anggota relawan dan kader, serta sejumlah pengurus sepakat membentuk kepengurusan DPD LSM LIRA Kabupaten Lumajang yang baru.

Hal ini disampaikan calon Wakil Sekretaris Daerah (Sekda) DPD LSM LIRA Kabupaten Lumajang, Himawan Wibisono, ketika membuka acara Rapat Konsolidasi DPW LSM LIRA Propinsi Jawa Timur, Sabtu (15/1/2022) sore tadi.

“Kata sepakat tersebut telah disepakati sejak beberapa waktu yang lalu, tepatnya usai Rapat Koordinasi dan Konsolidasi DPD LSM LIRA Kabupaten Lumajang, di aula pertemuan KUD Labruk,” katanya kepada media ini.

Maka dari itu, sejak pagi, kata Himawan, dirinya berserta jajaran pengurus dan anggota lainnya sudah berembuk, kalau menunjuk Sekda DPD LSM LIRA, Achmad Fuad Afdlol melanjutkan perjuangan kawan-kawan lainnya.

Sementara itu, Gubernur LSM LIRA Propinsi Jawa Timur, Bambang Assraf Hadi S, juga menegaskan, kalau dalam menunjuk seorang pemimpin itu harus ditimbang dari berbagai sisi dengan berbagai alasan yang kongkrit.

“Jangan sampai nanti, setelah dilantik ternyata berjalan seperti sebelum-sebelumnya, kan sama saja. Kalau membutuhkan perubahan, harus disampaikan secara kongkrit oleh masing-masing anggota,” ungkap Assraf, panggilan akrabnya.

Melalui media ini, Assraf juga berpesan, agar kepengurusan yang baru nantinya bisa lebih baik lagi dari kepengurusan yang lama.

“Maka dari itu, revitalisasi organisasi sangat dibutuhkan demi keberlangsungan DPD LSM LIRA Kabupaten Lumajang menjadi lebih baik lagi, dan jangan melihat kebelakang,” paparnya.

Kebangkitan ini, dikatakan Assraf, dijadikan sebuah pembelajaran yang kuat oleh pengurus dan anggota DPD LSM LIRA Kabupaten Lumajang.

“Saya berpesan, jadilah manusia yang mulia, yaitu manusia yang dapat membantu orang lain dan bermanfaat untuk orang lain,” pungkas pria pengusaha dari Surabaya ini. LN-AFA 

Related posts