Antisipasi Simpatisan DPO Teroris Poso, Tim Satgas Madago Raya Razia Jalur Pegunungan di Parigi Moutong

Gravatar Image
  • Whatsapp

Parigi, LiraNews – Personil TNI-Polri Satgas Madago Raya melakukan razia di jalur menuju Pegunungan Dusun V Desa Tanalanto, Torue, Parigi Moutong untuk mengantisipasi adanya simpatisan yang akan berupaya memberikan bantuan kepada DPO Teroris Poso, Rabu (24/11/2021).

Setiap masyarakat yang melintas turut diperiksa, dan personil  TNI Polri sekaligus mengimbau agar masyarakat melapor jika menemukan orang tak dikenal (OTK).

Read More
banner 300250

‚ÄúPersonil Satgas Madago Raya yang berada di Pos Sekat Tanalanto Kecamatan Torue, melakukan razia dan sekaligus memberikan himbauan kepada petani dan masyarakat yang akan ke kebun,” kata AKBP Bronto Budiyono selaku wakasatgas humas Ops Madago Raya kepada awak media, Rabu (24/11/2021) di Parigi.

Razia yang dilakukan di Jalur jalan menuju Pegunungan Dusun V Desa Tanalanto tersebut juga untuk mengantisipasi adanya simpatisan yang akan memberikan bantuan logistik maupun informasi kepada DPO Teroris Poso, yang diduga masih berada dan bersembunyi di wilayah Pegunungan, tambah Bronto.

“Di pegunungan Desa Tanalanto inilah untuk kita ketahui beberapa bulan yang lalu Satgas Madago Raya berhasil menangkap Qatar dan pengikutnya, sehingga pengawasan dan pengamanan ekstra perlu dilakukan,” pungkas AKBP Bronto.

Related posts