Antusias Warga Luar Biasa, Sambut Kedatangan No. 1 SADAR di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak

  • Whatsapp
banner 468x60

Tualang, LiraNews – Pasangan No. Urut 1 atau SADAR disambut antusias oleh masyarakat Perawang Kecamatan Tualang. Calon Bupati Siak, Sayed AbuBakar Assegaf melakukan kampanye dialogis di Kecamatan Tualang Perawang.

Read More

banner 300250

Antusias masyarakat Kecamatan Tualang menyambut kehadiran pasangan No. Urut 1 ini dilakukan beberapa titik pertemuan.

Sebelum pasangan No. 1 datang, masyarakat sudah berjubel-jubel untuk melihat, berkenalan atau bertatap muka langsung kepada beliau. Salah satu yang mengundang pasangan No. Urut 1 yaitu, Keluarga Besar IPT (Ikatan Perantau Tualang).

Pada intinya keluarga Besar Ikatan Perantau Tualang ini ingin butuh perubahan terhadap Kabupaten Siak dan keinginan untuk perubahan yang lebih baik dan agar perantau dapat di perhatikan nantinya.

“Besar harapan kami bapak Sayed AbuBakar Assegaf menang di Pilkada Siak dan bisa menjadi Bupati Terpilih periode 2021-2026,” ujar ketua IPT Syafi’i saat di sela-sela sambutannya di pertemuan tersebut.

Setelah kampanye dialog dan pertemuan masyarakat Kecamatan Tualang, Calon No. Urut 1 Sayed AbuBakar Assegaf, juga menyempatkan diri untuk menyalurkan hobi lamanya Traill Adventure Off Road atau yang disebut Trabas bersama rekan-rekan anak motor Traill di Kecamatan Tualang dan melakukan Offroad keliling Tualang.

Sayed menjelaskan bahwa ini merupakan hobi lama saya dan saya juga senang melakukan Adventure yg menantang salah satu hobi saya juga adalah mendaki Gunung, bagi saya hidup itu harus punya tantangan. LN-Zerry

banner 300x250

Related posts

banner 468x60