Aparat Gabungan Razia Masker Di Lokasi Tambang Desa Tobongon Boltim

  • Whatsapp
banner 468x60

Boltim, LiraNews – Gabungan dari pemerintah Kecamatan Modayag Boltim. camat, medis kesehatan, Polsek, Koramil, Satpol-PP melakukan razia bagi masyarakat atau penambang yang tidak memakai masker.

Sekwilcam, Reinnold Rakinaung mengatakan, bahwa penambang atau pekerja yang berada di lokasi tambang di Desa Tobongon harus selalu memakai masker.

Read More

banner 300250

“Karena masker sekarang telah di haruskan, sebagaimana kita mengunakan baju sehari hari,” ujar Reinnold Rakinaung kepada liranews.com, Selasa (29/9/2020).
Dia dengan tegas meminta penambang atau masyarakat dab seluruh pengusaha tromol, serta pengusaha tong di lokasi tambang Desa Tobongon agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19.
Menurutnya, karena banyak penambang yang berasal dari luar daerah, yang datang untuk melakukan pengolahan emas di Desa Tobongon. Pihaknya meminta agar seluruh pengusaha tromol dan pengusaha tong, yang berada di Desa Tobongon selalu mengingatkan penambang yang datang dari luar daerah agar mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker untuk mencegah Covid-19.

“Dan kalau kedapatan tidak memakai masker, akan ada sanksi yang akan di berikan dari pemerintah kecamatan Modayag Boltim,” tegasnya. LN-Ewin

 

banner 300x250

Related posts

banner 468x60