Apresiasi Hadirnya All New BeAT, Ketum COC Makassar: Semoga Jadi Favorit Masyarakat

  • Whatsapp
banner 468x60

Makassar, LiraNews – Usai melakukan peluncuran secara nasional, produk terbaru Honda yakni All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street kini diluncurkan secara regional di Kota Makassar.

Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulselbartra dan Ambon meluncurkan tipe terbaru dari Honda BeAT ini di Atrium Mall Panakukang Makassar, Sabtu, 15 Februari 2020, malam.

Dalam acara tersebut, pihak Astra Motor turut mengundang sejumlah komunitas motor di bawah naungan Ikatan Motor Honda Makassar (IMHM), salah satunya CBR Owners Community (COC).

“Mewakili keluarga besar COC Makassar, kami ucapkan selamat atas peluncuran produk terbaru Honda di kelas skutik yakni All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street,” ujar Ketua Umum COC Makassar, Rastan.

“Semoga Honda BeAT ke depannya tetap menjadi kebanggaan IMHM dan menjadi motor favorit masyarakat, khususnya warga Makassar,” sambungnya.

Rastan yang baru saja terpilih sebagai Ketua Umum COC Makassar ini tak lupa memberi apresiasinya kepada Astra Motor Makassar yang senantiasa melibatkan komunitas IMHM dalam setiap penyelenggaraan eventnya, terutama saat peluncuran produk terbaru mereka.

“Insya Allah setiap undangan dari Astra Motor dan IMHM akan kami hadiri. Hal ini sebagai bentuk komitmen kami untuk menjaga persaudaraan dan kekompakan IMHM,” ujar Rastan.

Selain mengundang puluhan komunitas di bawah naungan IMHM, acara peluncuran All New Honda BeAT di Mall Panakukang tersebut juga dimeriahkan dengan penampilan spesial dari penyanyi jebolan Indonesian Idol, Marion Jola.

Tak hanya itu, kegiatan ini juga semakin meriah dengan digelarnya beragam kegiatan menarik seperti Singing Competition, Free Fire Competition, K-Pop Competition, serta TikTok Challenge dengan hadiah jutaan rupiah.

Sekedar diketahui, All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street dibekali generasi terbaru mesin eSP 110 cc yang diklaim lebih hemat bahan bakar, dan menyuguhkan performa yang lebih optimal. LN-SUB

banner 300x250

Related posts

banner 468x60