Arek Bulak Banteng Simpan Inek Kepergok Polisi

  • Whatsapp
banner 468x60

Surabaya, LiraNews – Tidak disangka oleh Faris Fahlevi (16) arek Bulak Banteng Gang Kemuning III / 08 B Surabaya, dia menyimpang dua inek di rumahnya, tapi polisi tahu juga. Akhirnya arek yang masih sekolah ini dicokok Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Pabean Cantikan Surabaya di rumahnya pada hari Senin (27/1/2020) sekitar pukul 18:00 Wib.

Dari tangan tersangka, polisi menyita barang bukti 2 butir pil ekstasi atau inek warna hijau bergambar banteng bertuliskan “Red Bull” serta 1 buah kotak tempat crayon merk Titi dan HP milik pelaku.

Penangkapan tersangka Faris Fahlevi bermula saat petugas mendapat informasi dari cepu, bahwa pelaku sering menyimpan obat obatan terlarang berupa Narkotika Golongan I dirumahnya jalan Bulak Banteng Gang Kemuning III / 08 – B Surabaya.

” Selanjutnya tersangka dan Barang bukti di bawa ke Kantor Mapolsek Pabean Cantikan Surabaya guna pemeriksaan lebih lanjut,” kata Kanit Reskrim Polsek Pabean Cantikan AKP Endri Subandrio, Jumat (31/01/2020).

Dihadapan penyidik remaja ini hanya tertunduk saat dicecar beberapa pertanyaan. Dia mengakui barang haram itu adalah miliknya.” Memang punya saya pak, biasanya buat dugem di diskotik. Saya beli di seseorang yang rumahnya di Madura,” ujar pelaku.

Akibat dari perbuatannya, Pelaku terancam pasal 112 ayat (1) undang undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. LN-Alamuddin

banner 300x250

Related posts

banner 468x60