Asah Kemampuan Dan Ketrampilan, Prajurit Yonhow 2 Mar Latihan Menembak Tempur

  • Whatsapp
banner 468x60

Surabaya, LiraNews – Dalam rangka mengasah kemampuan dan ketrampilan di bidang menembak, prajurit Batalyon Howitzer 2 Marinir melaksanakan latihan menembak tempur di lapangan tembak Internasional Fx.Soepramono, Bhumi Marinir Karang Pilang, Surabaya, Jawa Timur. Selasa(27/10/2020).

Dalam materi menembak kali ini prajurit Yonhow 2 Mar melaksanakan menembak seri dengan menggunakan media kendaraan bermotor, dan menembak sasaran bergerak (moving) dari jarak 100 meter. Latihan tersebut bertujuan untuk meningkatkan dan memelihara kemampuan serta ketrampilan menembak bagi prajurit.

Komandan Batalyon Howitzer 2 Marinir Letkol Mar Jumino, M.Tr.hanla., mengatakan, latihan menembak tersebut bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan teknik maupun taktik prajurit Yonhow 2 Marinir dalam menggunakan senjata perorangan.

“laksanakan kegiatan dengan sungguh-sungguh dan tetap utamakan faktor keamanan zero accident serta menerapkan protokol kesehatan dalam masa pandemi Covid saat ini”. LN-Dispen Kormar

banner 300x250

Related posts

banner 468x60