Asik Nyabu Bedua, Orang Ketiga Pasti Polisi

  • Whatsapp
banner 468x60

Surabaya, LiraNews – Sepasang kekasih yakni Taufik (44), warga Dusun Pesantren Rt 002 Rw 001 Desa Panjarakan Kulon Probolinggo dan Firstian Novalina Putri, (28) asal Jalan Ketintang Barat Gg. Buntu Surabaya, kedapatan asik nyabu di dalam rumah di Jalan Padegiling Surabaya. Kedua insan dimabuk asmara ini kaget ketika didatangi orang ketiga yakni Polisi. Polisi mendantanginya secara tiba-tiba, Minggu, (5/1/2020) dini hari sekira pukul 02.00 WIB.

Kanitreskrim Polsek Wonokromo Ipda Arie Prans menerangkan, unit Reskrim Polsek Wonokromo yang mendapat informasi dari masyarakat bahwa sedang ada pesta/ pengguna narkoba jenis sabu sabu di lokasi itu, langsung melakukan penyelidikan.

Berdasarkan informasi tersebut Unit Reskrim bergerak dan melakukan penggeledahan di rumah Jalan Pandegiling yang ketika itu ada seorang laki-laki dan perempuan.

“Rupanya, mereka sedang mengkonsumsi sabu, pada saat dilakukan penggeledahan ditemukan 1 buah pipet kaca,” kata Ipda Arie Prans, Kanit Reskrim Polsek Wonokromo, Rabu (22/1/2020).

Pipet kaca yang ditemukan bukan kosong, lanjut Arie, namun berisi sisa serbuk putih yang diduga sabu-sabu dengan berat keseluruhan adalah 0,02 gram. Dilokasi juga ditemukan 1 buah botol bekas, 1 korek api. Pelaku akhirnya diamankan di Polsek Wonokromo guna proses lanjut.

“Keduanya akan dijerat penyalahgunaan Narkotika sebagaimana dimaksud dalam Pasal 112, UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” pungkas Arie. LN-Alamuddin

banner 300x250

Related posts

banner 468x60