Atlit Indonesia Raih 2 Medali Dalam Kejuaraan Kurash Di Korea

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Bogor, LiraNews – Atlet pelatnas cabang olahraga kurash mempersembahkan medali, dalam kejuaraan World Martial Art Mastership Kurash Senior Championship 2019 yang berlangsung di Chungju Korea dari tanggal 1-5 September.

Dalam kejuaraan tersebut, dua Atlet pelatnas kurash Indonesia, atas nama Siti Latifah, berhasil meraih medali perak, (Juara 2), dan Khasani Najmu Shifa, medali perunggu (Juara 3).

Dengan hasil yang membanggakan itu, kepala pelatih pelatnas sea games 2019. Sugiri Wijaya mengatakan, dengan pencapaian prestasi para atlet melebihi target yang diberikan oleh PB Perkushi.

“Alhamdulillah, anak-anak bermain lepas dan mengeluarkan segala kemampuannya,” kata Sugiri Wijaya melalui sambungan telepon. Selasa (3/9/2019) malam.

Saat ditanya untuk target selanjutnya, dirinya sedang akan fokus mempersiapkan para atletnya di kejuaraan yang akan dihelat di Uzbekistan.

“Ada satu kejuaraan lagi di Uzbekistan yang diikuti oleh kita, sebagai ajang try out sebelum target utama sea games 2019,” ujarnya. LN-RED

Wed Sep 4 , 2019
Maluku, LiraNews — Dua perusahaan asing yang saat ini mengeksploitasi Sumberdaya Alam Minyak Bumi pada Blok Bula dan Blok Non Bula terus berkuasa mengeruk sumberdaya alam minyak bumi Maluku. Diketahui dua perusaan tersebut yakni PT. Citic Seram Energy Limited dan Kalrez Petroleum (seram) Ltd telah berkuasa selama 30 tahun mendiami […]