Atlit Kurash Indonesia Konsenstrasi Kejuaraan Uzbekistan Open Tournamen

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Bogor, LiraNews – Setelah berhasil mempersembahkan medali dalam kejuaraan World Martial Art Mastership Kurash Senior Championship 2019 di Chungju Korea tanggal 1-5 September, atas nama Siti Latifah dan Khasani Najmu Shifa yang masing-masing mendapat medali perak dan perunggu.

Saat ini atlet Kurash Indonesia, kembali terbang ke negara Uzbekistan guna mengikuti kejuaraan “Uzbekistan Open Tournamen”.

Saat ini kita dan tim sedang berkonsentrasi mengikuti kejuaraan Uzbekistan Open Tournamen, demikian dikatakan oleh kepala pelatih pelatnas sea games 2019. Sugiri Wijaya kepada media ini melalui sambungan telepon. Selasa, (10/9/2019).

Kejuaraan tersebut akan berlangsung dari tanggal 2-4 Oktober 2019, sembilan Atlet kurash Indonesia akan ikut dan berlaga di kejuaraan itu. “Ini tugas negara yang harus dituntaskan, ada 9; Atlet selebihnya pelatih teknik, pelatih fisik, tim medis dan manager,” kata Sugiri Wijaya.

 

Mudah-mudahan dengan modal pencapaian prestasi kemarin di Korea, akan semakin meyakinkan para atlet untuk kembali pulang membawa medali dan tentunya membawa harum nama Indonesia, khususnya cabang olahraga kurash.

“Kejuaraan selama tiga hari, mohon doanya mudah-mudahan bisa kembali membawa medali,” ujarnya. LN-RON

Tue Sep 10 , 2019
Jakarta, LiraNews – Luncurkan Q9 (dibaca; Kiu Sembilan), Layanan Terbaru milik PT Pos Ini mengklaim ‘Paket Kiriman Sampai Cuman 9 Jam’. Launching Q9 dilakukan tepat hari Senin (9/9/2019), jam menunjukkan pukul 09.00 Wib. Tampak pantauan kru Liranews.com PT Pos Indonesia (Persero) mengeluarkan layanan baru yang sangat mendukung kelancaran usaha para […]