Atraksi Matrix Violin Joe Thunder Ilusioner, Persembahan Hadiah Emmy Damayanti

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto: Atraksi Joe thunder Matriks seperti duduk padahal tidak
Bagikan:

Jakarta, LiraNews – Penampilan ilusioner Joe Thunder di Waroeng Rakyat Nusantara atau Waroeng ATM (Akhmad Tamim Mustofa) menjadi perhatian penonton karena bisa memberikan warna yang berbeda.

Penampilannya ini sebagai bentuk untuk memberikan hadiah, persembahkan untuk tanah air Indonesia. Permainan alat musik gesek biola dan atraksi matriks mungkin baru pertama kali dipertontonkan, ada didunia oleh seorang ilusioner.

Saat tampil, lagu She’s Gone – Steel Heart dengan alat musik gesek biola,  Joe mampu  melakukannya dengan atraksi matriks. Badannya terlihat seperti duduk disebuah kursi alias melayang.

“Pertunjukkan disini (Waroeng ATM) saya persembahkan khusus buat yang punya hajat Bunda Emmy, Pak Tamim dan Bunda Tamim yang mempunyai wadah Waroeng ATM ini, “ujar Joe pada Liranews.com usai acara di Waroeng ATM, Jalan Kranggan Permai Raya, Jatiraden Bekasi Jawa Barat, Senin (4/11/2019) malam.

Inilah, lanjut dia, atraksi matrix violin yang dia tampilkan kepublik, untuk bangsa Indonesia. Memberikan warna tersendiri dalam berbagai perbedaan penampilan, musik dan lain-lainnya.

Bila perbedaan dikaitkan lagi dengan pendapat, maka perbedaan itu jangan menjadi yang memunculkan persoalan anak bangsa. Namun, perbedaan itu sesuatu yang indah bagi buat semuanya.

Intinya, perbedaan adalah rahmat Allah yang harus disyukuri. Karena perbedaan itu seperti pelangi yang indah dipandang. Jadi kalau sama warnanya maka tidak indah. Itu juga seperti lagu ciptaannya, Mejikuhibiniu, tentang lagu kebangsaan.

“Pelangi itu kalau hanya warna putih toh nggak indah kan. Jadi itu saja, atraksi matriks yang saya pergunakan, tampilkan dengan memainkan musik, mungkin baru pertama kali didunia, he he, “katanya.

Penampilan di Waroeng ATM ini sudah dua kali, pertama hanya menjadi pengiring penyanyi legenda  Victor Hutabarat. Kedua ini show sendiri, sebuah persembahan ulang tahun. Sebelumnya sudah tampil di Kementerian, Monas dan berbagai tempat.

Kehadirannya di Waroeng ATM ini, tentu dikaitkan dengan wadahnya artis-artis legend dan itu diakuinya menjadi kebanggan tersendiri. Yang datang pun bisa dikatakan mewakili daerahnya, seperti Sulawesi, Kalimantan, Jawa, Sumatera, Papua, Ambon dan lain-lain.

“Luar biasa Waroeng ATM. Bisa mempertemukan penyanyi legend, “tandas Joe.

Emmy Damayanti ke 6 dari kiri.

Sementara itu, Emmy Damayanti, mengaku, sangat berbahagia pada perayaan Ultah di Waroeng ATM. Kehadiran rekan-rekan artis zaman old mampu mengobati kerinduan kenangan masa lalu.

“Alhamdulillah. Saya bersyukur, berterima kasih kepada Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan hidayahNya. Di usia seperti ini, saya diberi kesempatan hidup. Untuk pasrahkan diri beribadah kepada Allah, “ujar Emmy  usai acara.

Yang jelas, Emmy bahagia dan berterima kasih kedatangan teman-temannya yang sebagian besar adalah pekerja seni, artis-artis  zaman old, termasul Joe Thunder yang penampilannya sangat spektakuler, memainkan alat musik dengan gaya matrixnya.

Sebenarnya, perayaan Ultahnya, tahun sebelumnya diadakan di Waroeng ATM, sederhana saja, tidak seheboh tahun ini, Hebohnya itu, ada artis-artis legend seperti, Erny Johan, Neni Triana, Vonny Sumlang, Wati Siregar, Hetty Sunjaya, artis pendatang baru, pemain film, sinetron ikut hadir.

“Malam ini sungguh luar biasa. Saya  sangat bahagia sekali. Tidak lupa juga, salut pada Waroeng ATM yang  telah memberikan pelayanan terbaik untuk kegiatan kami, komunitas Sarinah, “ujar Emmy singkat.

Disamping itu, pemilik Waroeng Rakyat Nusantara Brigjen H. Akhmad Tamim Mustofa, menanggapi, perayaan ulang tahun adalah merupakan bentuk syukur seperti dalam Alquran, agar manusia itu pandai mensykuri nikmat Allah.

Brigjen Tamim

“Lainsyakartum laaziidannakum walainkarfartum inna ‘adzaabii lasyadid. Jika kalian bersyukur pasti akan Aku tambah nikmat-Ku padamu tetapi jika kalian kufur sesungguhnya adzab-Ku amat pedih,”ujar Tamim.

Artinya, apa yang dirasakan saat ini yang diberikan nafas hidup dan kesehatan itu perlu disyukuri.  Ekspresi seperti itu diwujudkan dalam acara makan bersama, maka itu pertanda sebagai wujud syukur, berkumpul dengan teman-teman.

“Mereka para artis datang sukarela pada Ultah Bunda Emmy. Mereka juga datang untuk menampilkan hasil karya seninya, “ungkap Tamim.

Tamim juga mengaku, sebenarnya banyak kerjaan dikantor. Karena menghargai undangan yang berulang tahun, dia usahakan hadir.

Walaupun dalam keadaan capek tetap datang. Baginya, itu tidak ada masalah, sah-sah saja. Apa artinya capek jika memberikan kesenangan pada orang lain yang mengharapkan kehadirannya.

Ketika masih diberikan kesehatan, dia usahakan datang. Bayangkan, katanya, pada Sabtu dan Minggu lalu, ada 5 undangan hajatan dan semuanya dihadiri. Intinya, disaat masih sehat, dia tetap datang di mana pun berada. Apalagi terhadap anak buahnya sendiri yang notabene berharap sekali kehadiran pimpinan mereka,

“Tidak elok kalau tidak datang. Walaupun dari kantor kena macet dan segala macam, saya tetap datang. Alhamdulillah berjumpa teman-teman. Subhanallah, bisa hadir di sini. Mohon maaf kalau saya masih mengenakan dinas kantor, “tuturnya.

Tamim datang itu menghargai undangan karena undangan itu suatu kehormatan baginya. Terutama pada kalangan bawah, orang-orang kecil, dia juga tetap menghargai undangan tersebut.

Terbukti, orang-orang kecil itu merasakan sesuatu yang luar biasa ketika dia menghargai undangan. Artinya, mengedepankan, menjaga silaturahmi karena silaturahmi itu memperpanjang usia, mendatangkan rezeki dan itu sunnatullah.

 

“Itu saya terapkan. Insya Allah hidup kita juga enak. Jadi saya bilang, selama saya masih sehat Insya Allah saya datang untuk memenuhi undangan, “katanya.

Menanggapi penampilan ilusioner Joe Thunder, katanya, tidak semua orang mempunyai kelebihan. Ini adalah kelebihan yang sangat langka yang  merupakan anugerah dari Allah SWT dan bisa dikembangkan.

Ketika  menyaksikan atraksi matrix Joe Thunder, Tamim mengaku sempat kaget, ternyata salah satu anak bangsa memiliki kemampuan yang tidak dimiliki oleh ilusioner lainnya. Ini citra positif kepada salah satu warga negara Indonesia.

“Artinya, ada anak bangsa menunjukkan prestasinya dibidang seni. Ini luar biasa. Kaget saya, he he,  “kata Tamim.

Selain itu, kepedulian Joe terhadap lagu-lagu perjuangan, katanya, itu salah satu bentuk cinta tanah air yang memberikan suatu prestasi di manapun. Selama itu masih diakui dunia, itu sah-sah saja dan menjadi kebanggaan negeri Indonesia.

Terkait, Joe Thunder yang pernah menarik mobil dengan alat vital, kata Tamim, ini juga membuatnya tambah kaget lagi. Joe yang badannya kecil bisa melakukannya bila dibanding dengan tubuh yang kekar.

Jadi ukuran tubuh seseorang tidak menjadi jaminan. Joe yang tubuhnya kecil, ternyata bisa melakukannya. Itu pertunjukkan yang tidak bisa ditiru oleh yang bukan ahlinya.

Bila dipikir, bagi kalangan awam, pertunjukkan itu tidak masuk akal karena ini memberikan power yang luar biasa. Mungkin ini suatu pertunjukan yang perlu diketahui oleh masyarakat.

“Wow. Ini spektakuler. Luar biasa dan hebat sekali. ilusioner berjiwa seni, “pungkas Tamim. LN-Abuzakir Ahmad.

Wed Nov 6 , 2019
Jakarta, LiraNews – Barang bukti Narkotika jenis Sabu, ganja, Pil Psikotropika jenis H5 dan juga pil ekstasi dari pengungkapan Operasi Nila Jaya Tahun 2019 dimusnahkan aparat Polres Metro Jakarta Barat dan jajaran Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz,Sik,Msi menjelaskan, karena barang bukti dalam jumlah yang besar, pihaknya […]