Audiensi LSM LIRA Riau, Pj.Sekda Pekanbaru: Kejujuran Kunci Kesuksesan

  • Whatsapp
banner 468x60

Pekanbaru, LiraNews – Pengurus DPW LSM LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) Provinsi Riau melakukan audiensi dengan Pj.Sekretaris Daerah (Sekdako) Pekanbaru H.Muhammad Jamil, M.Ag, M.Si, Senin (23/11/2020) di Kantor Walikota Lama atau Mall Pelayanan Pekanbaru (MPP) lt.2.

Read More

banner 300250

Gubernur LSM LIRA Provinsi Riau, Boma Harmen menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pj.Sekdako Pekanbaru, karena telah meluangkan waktu untuk LSM LIRA.

“LSM LIRA akan menjadi mitra kerja Pemerintah dengan mendukung program pembangunan daerah,” kata Boma.

Dikatakan Boma, pengurus LSMLIRA dibawah komando Presiden LSM LIRA Drs.HM.Jusuf Rizal.SH.SE.M.Si sudah terbentuk di 34 Provinsi, serta 476 kabupaten dan kota yang ada di Indonesia serta satu-satunya LSM yang mendapatkan MURI (Museum Rekor Indonesia).

Pengurus DPW LSM LIRA Riau serta DPD Kabupaten/Kota Di Riau sudah dilantik pada 5 Agustus 2020 oleh Presiden LSM LIRA langsung. “Kedatangan kami untuk silaturahmi juga menyerahkan SK LIRA Riau yang mana H.Muhammad Jamil juga sebagai Dewan Pembina DPW LSMLIRA Riau serta menyerahkan AD/ART, Profile LSMLIRA serta SK kementerian hukum dan Ham,” terangnya.

“Alhamdulillah, Pemerintah kota Pekanbaru juga akan melakukan mitra kerjasama dengan UMKM LIRA Riau, yang mana perlu diketahui bahwa LSM LIRA juga mempunyai produk UMKM yang dikelola oleh ketua UMKM LIRA Riau ibu Nurhayati yang sekaligus sebagai instruktur pelatihan-pelatihan tentang UMKM,” sambung Boma.

Sementara itu H.Muhammad Jamil  mengapresiasi atas kunjungan Pengurus LSM LIRA Riau dan menyampaikan selamat kepada Boma Harmen sebagai Gubernur LSM LIRA Provinsi Riau Periode 2020-2025.

“Kritik dan saran juga diperlukan untuk kemajuan kota Pekanbaru dan mari kita bersinergi untuk Pekanbaru yang kita cintai ini serta kesuksesan untuk Keberhasilan yaitu adalah Kejujuran, karena dengan Kejujuran apa yang telah diamanahkan Pimpinan kepada kita akan berjalan dengan tanpa rintangan dan halangan,” ucap Jamil. LN-Retna

banner 300x250

Related posts

banner 468x60