AWPI dan LSM LIRA Kabupaten Malang Bagi-bagi Masker Gratis

Gravatar Image
  • Whatsapp

Malang, LiraNews – Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Malang Raya bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LSM LIRA Kabupaten Malang, kembali melakukan giat sosial. Kali ini mereka membagikan 1.600 masker gratis dari BPBD Kabupaten Malang kepada masyarakat di Wilayah Kecamatan Lawang, Minggu ( 10/10/2021).

Ketua AWPI Malang Raya, Sri Agus Mahendara saat dikonfirmasi di lokasi kegiatan mengatakan, pembagian masker dilakukan sebagai upaya mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, apalagi Kabupaten Malang masih diberlakukan PPKM.

Read More
banner 300250

“Kami di lapangan masih menemukan adanya masyarakat yang tidak mengunakan masker. Kami mengimbau agar masyarakat agar menaati protokol kesehatan. Jangan ke kendur,” ucap Mahendra yang juga menjabat sebagai Bupati LSM LIRA Kabupaten Malang.

Adapun pembagian masker menyasar masyarakat mulai dari pangkalan ojek, pengguna jalan Indrokilo, tempat wisata Polaman, Pujasera, pasar dan tempat lainnya.

“Selalu menggunakan masker untuk membantu pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Malang. Masyarakat harus tetap menerapkan protokol kesehatan,” imbuh Mahendra.

Aksi sosial bagi-masker ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Salah satunya Mayang (27 tahun), selaku pemilik warung di wisata Polaman.

Mayang mengucapakan terima kasih kepada AWPI dan LSM LIRA yang telah membagikan masker gratis kepada pengunjung wisata Polaman dan warga sekitar.

Adapun salah satu pedagang kaki lima yang berada di Pasar Lawang yang tidak mau di sebutkan namanya juga Mengucapkan terima kasih.

Di tempat yang sama. Subandrio S.H PLT Camat LSM LIRA Lawang di dampingi Agus selalu Sekretaris Camat LIRA Lawang, mengaku bangga bisa membantu membagikan masker gratis kepada masyarakat.

“Masyarakat sangat antusias dan berterimakasih kepada AWPI dan LSM LIRA. Banyak yang minta masker tersebut khususnya di pangkalan ojek pasar Lawang,” ujarnya. (tim)

Related posts