Ayu Ting Ting Kurban 4 Ekor Sapi, Rafi Ahmad 6 Sapi, dan 11 Kambing  

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto: Ayu Ting Ting (CeknRicek)
Bagikan:

Jakarta, LiraNews.Com – Para pesohor tak mau ketinggalan pada momen Idul Adha 1440H ini. Pedangdut Ayu Ting Ting berkurban empat ekor sapi, sedangkan Rafi Ahmad enam ekor sapi dan 11 kambing.

Sapi yang dikurbankan Ayu di antaranya ada yang berbobot hingga satu ton. Ayu mengaku, merasa bersyukur bisa berkurban.  “Kalau dikasih rezeki, maka saya harus berkurban. Itu kan kewajiban saya sebagai seorang muslim. Apalagi, kalau kita mampu dan memang punya rezeki berlebih,” ujar Ayu Ting Ting di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (11/8).

Ayu menambahkan, kalau memang mampu carilah hewan kurban yang harganya fantastis dan besar. “Jadi ya disesuaikan saja dengan rezeki yang kita dapatkan,” kata Ayu.

Sayangnya, Ayu enggan membeberkan harga sapi ‘jumbo’ miliknya itu. Namun untuk sapi berjenis limosin dengan bobot satu ton, harganya diperkirakan mencapai Rp70 juta. “Enggak tahu berapa harga sapinya. Pokoknya segitu dah,” ujar Ayu seperti dikutip CeknRicek.

Sementara itu, aktor Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berkurban 6 sapi dan 11 kambing. Hal ini terlihat dari momen video yang berjudul “Qurban untuk Semua Karyawan” yang diunggah di kanal YouTube RANS Entertainment, Sabtu (10/8). Dalam video tersebut, Raffi Ahmad ditemani motivator bernama Ary Ginanjar memilih beberapa ekor sapi untuk berkurban.

Di tempat pertama Raffi membeli seekor sapi besar, berwarna coklat yang khusus dipersembahkan untuk karyawan Rans Entertainment. “Yang kita lihat sama Pak Ary Ginanjar itu sapi yang pertama, setelah itu kita beli sapi sapi Ahmad yang lain, ada beberapa,” kata Raffi.

Raffi mengatakan ia berkurban di beberapa tempat. Selain di kediamannya di Green Andara Residences, Depok, Raffi juga menyerahkan hewan kurban di dua tempat lain. “Jadi gini guys, ada yang aku taruh di Andara, ada yang aku taruh di Lebak Bulus, ada yang aku sumbangin ke Puncak, ke Habib Usman Bin Yahya, suami Kartika Putri,” ujar Raffi.

Raffi kemudian menyebut untuk siapa saja hewan-hewan kurban tersebut. Ada nama almarhum ayahnya, juga ibunya Amy Qanita, dan karyawannya baik di manajemen maupun rumahnya.

Sun Aug 11 , 2019
Jakarta, LiraNews – Keinginan Presiden Joko Widodo agar pasar rakyat atau tradisional memiliki aplikasi pemasaran sendiri, nampaknya akan segera terwujud. Sebab Komite Pedagang Pasar (KPP) sudah melakukan simulasi terhadap aplikasi belanja KPP Pasar Online dan prosesnya berjalan lancar. “Simulasi uji coba aplikasi KPP Pasar Online telah kami lakukan beberapa waktu […]