Babinsa Koramil Kota Bantu Warga Karya Bakti di Panti Asuhan Curahan Kasih

Babinsa Koramil 1708-01/Biak Kota Serda Kneis Yalak karya bakti bersama warga di Panti Asuhan Curahan Kasih, Kelurahan Fandoi, Distrik Biak Kota, Kabupaten Biak Numfor, Selasa (2/7/2024). (Foto: Penerangan Kodim 1708/BN)

Biak, LiraNews – Karya bakti merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dan rakyat, seperti yang dilakukan Serda Kineis Yalak, Babinsa Koramil 1708 – 01/Biak Kota yang melaksanakan karya bakti bersama warga, di Panti Asuhan Curahan Kasih, Kelurahan Fandoi, Distrik Biak Kota, Kabupaten Biak Numfor, Papua, Selasa (2/7/2024 ).

Menurut Serda Kineis Yalak, kebersamaan dan bahu-membahu seperti ini dilakukan untuk menjalin komunikasi sosial, sehingga setiap pekerjaan yang memiliki tujuan untuk memajukan perekonomian warga serta target pembangunan di desa juga dapat terwujud.

“Kami sangat senang dan memberi apresiasi yang dilakukan oleh warga, sehingga tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga silaturahmi yang menjadi bukti kebersamaan Babinsa dan rakyat,” ujarnya.

Serda Kneis Yalak bersama warga Fandoi mengaduk campuran semen. (Foto: Penerangan Kodim 1708/BN)

“Melalui gotong-royong yang dilakukan Babinsa bersama warga diharapkan benar-benar membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat luas, serta bermanfaat pula untuk terbinanya hubungan baik antara TNI dengan rakyat,” ucap Serda Kineis Yalak.

Selain itu, kegiatan karya bakti ini adalah tugas yang mulia membantu masyarakat dan juga merupakan alat untuk mendekatkan diri terhadap lingkungan masyarakat agar bisa diterima dalam menjalankan tugas teritorialnya setiap hari, sehingga dengan Rakyat merasa dekat dengan TNI AD.

Mikel Ruonsumbre dan Abner yang dituakan di panti asuhan tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa, yang telah membantu kami untuk mengangkat campuran semen.

“Semoga kebaikan yang telah dilakukan oleh bapak Babinsa ini, biarlah Tuhan Yang Maha Esa membalasnya,” tuturnya.LN-Penerangan Kodim 1708/BN

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *