Babinsa Supiori Utara Hadiri Musrenbang Tingkat Distrik

Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serda Yunus Upa Rante hadiri undangan Musrenbang Tingkat Distrik di Kantor Distrik Supiori Utara, Kamis (9/3/2023). (Foto: Penerangan Kodim 1708/BN)

Supiori, LiraNews – Prajurit Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serda Yunus Upa Rante ikut acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Distrik di Kantor Distrik Supiori Utara, Kabupaten Supiori, Papua, Kamis (9/3/2023).

Musrenbang adalah forum musyawarah tahunan untuk menyepakati rencana kerja pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah kota bekerjasama dengan warga dan para pemangku kepentingan yang berada di wilayah.

Serda Yunus Upa Rante pada kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada perangkat kampung, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, sehingga kegiatan musrenbang ini bisa berjalan dengan tertib dan lancar.

Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serda Yunus Upa Rante bersama tamu undangan foto bersama pada acara Musrenbang Tingkat Distrik. (Foto: Penerangan Kodim 1708/BN)

“Semoga musrenbang kali ini yang telah menghasilkan beberapa kesepakatan nantinya dapat dilaksanakan dengan baik untuk kepentingan bersama dan tentunya dapat meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian warga,” terang Serda Yunus Upa Rante.

Adapun pembahasan dalam musrenbang akan diusulkan di musrenbang tingkat kabupaten, meliputi pembuatan talut di sepanjang pesisir pantai Supiori Utara, pembuatan jalan ekonomi di setiap kampung, pembangunan puskesmas yang aman dari abrasi, pembangunan rumah bagi warga yang belum mempunyai rumah, dan perehapan bagunan sekolah yang rusak.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Tim Asistensi dari Bapeda Kabupaten Supiori, Sarce Deace Y Bab S STP, Kepala Distrik Supiori Utara Aipda Asria Marewa SH, Kapospol Supiori Utara, Kepala Kampung se-Distrik Supiori Utara dan perangkatnya. (Penerangan Kodim 1708/BN)

Related posts