Bakamla RI Dua Tahun Berturut-Turut Dapat Opini WTP

Jakarta, LiraNews –  “Ini bukan sebuah hadiah, tapi ini adalah prestasi atas hasil kerja keras, kerja serius dan kerja ikhlas kalian semua,” ucap Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Aan Kurnia saat memberikan arahan dalam Apel Khusus di Mabes Bakamla RI, Senin (4/7/2022).

Apel Khusus kali ini dilaksanakan paska Bakamla RI kembali mencatat prestasi di bidang keuangan dengan menerima opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) selama dua tahun berturut-turut dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Read More
banner 300250

Laksdya TNI Dr. Aan Kurnia dalam arahannya mengingkatkan kepada seluruh personel Bakamla RI agar terus meningkatkan semangat dan kinerja guna mempertahankan prestasi tersebut. Hal ini dikarenakan Bakamla RI diberikan tanggung jawab oleh negara untuk menjaga keamanan, keselamatan dan penegakan hukum di laut.

“Saya minta dan kita harus berkomitmen untuk terus mempertahankan prestasi ini di tahun-tahun berikutnya,” tekan Kepala Bakamla RI mengakhiri arahannya.

Apel Khusus ini diikuti oleh seluruh jajaran personel Bakamla RI, khususnya yang berdinas di Mabes dan Kantor Rawamangun.

Related posts