bandar Sabu Gunakan Sistim Delivery

  • Whatsapp
banner 468x60

Surabaya, LiraNews – Berkeinginan usaha ilegalnya sebagai bandar sabu aman dengan cara dikirim sendiri atau delivery, tapi malah terkena jebakan polisi, hal itu dialamii Rizky A.G (20) dan Ipan (21), keduanya asal Jalan Kampung Malang Surabaya. Kedua pria itu diangkap di jalan Kedungdoro saat oleh. Reskrim Polsek Genteng,, saat mengirim sabu, Jum’at 24 Maret 2020 jam 19.30 WIB.

Berkat info awal dari cepu atau masyrakat ada bandar yang sering mengirim sendiri sabu ke pembelinya langsung ditindaklanjuti dengan melakukan pelidikan. Tidak butuh waktu lama nomor bandar tersebut atau kuantitasnya sudah dimiliki polisi.

Benar adanya, keduanya menjual narkotika diduga jenis sabu-sabu lewat madsos aplikasi whatssap (WA) kepada pelangganya. Keduanya juga menggunakan fasilitas video call untuk memastikan siapa pemesannya untuk menghindari petugaa.

“Mereka selalu bertransaksi dengan fasilitas WA. Bahkan untuk menyajikan bandar tersebut keduanya melakukan video call,” kata Ipda Sutrisno Kanit Reskrim, mewakili Kompol Anggi Saputro Kapolsek Genteng, Sabtu (28/3/2020).

Rencanapun diatur untuk melaukan penjebakan terhadap kedua bandar tersebut. Para bandar tersebut akhirnya digiring untuk melakukan transaksi. diketahui jika mereka akan bertransaksi didaerah Kedungdoro, anggota Reskrim langsung menyangggong di lokasi yang dimaksud.

“Ketika anggota melihat kedua orang laki-laki yang mencurigakan, saat itu juga langsung dilakukan penangkapan,” ujar kanitreskrim.

Setelah diamankan lalu digledah ditempat, ditemukan disakunnya sebelah lanan 1 poket narkotika seberat 0,42 gram serta 1 buah HP.

Dalam introgasi, mereka mengaku hanya menjadi perantara saja, dan sabu itu akan dijual kepada pekanggannya. Keduanya melakukan ktifitas melawan hukum sejak sebulan yang lalu dan selalu menggunakan aplikasi Whatssap.

“Baru sebulan ini jualan, dapatnya dari seseorang berinisial M di jalan Tenggilis Surabaya,” aku pelaku Rizky.

Polisi kini terus mengembangkan kasus tersebut guna mencari pelaku diatasnya atau pemilik barang. Sementara untuk kedua pelaku yang tertangkap sudah ditahan dalam penjara.

Polsek Genteng, Polrestabes Surabaya akan menjerat kedua pelaku dengan Pasal 132 jo Pasal 114 dan atau Pasal 112 UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika. LN-Alamuddin

banner 300x250

Related posts

banner 468x60