Batalyon Kesehatan 1 Marinir Mengawali Ramadhan Dengan Laksanakan Vaksinasi Booster

Jakarta, LiraNews –┬áDalam bentuk Menindak Lanjuti Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M., tentang menjadi contoh dan teladan dalam mendukung upaya percepatan penanganan wabah virus Covid-19 guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Prajurit Batalyon Kesehatan 1 Marinir bersama dengan Rs Kanker Dharmais semakin gencar laksanakan percepatan vaksinasi booster yang rutin diselenggarakan di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Palmerah, Jakarta Barat, Senin (04/04/2022)

Kegiatan yang rutin dilaksanakan di RS Kanker Dharmais tak kenal lelah dan tiada henti dilaksanakan oleh prajurit Yonkesh 1 Marinir meskipun dalam keadaan berpuasa tidak menyurutkan semangat para prajurit yang tergabung dalam tim vaksinasi.

Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Danyonkesh 1 Mar) Letkol Laut (K) dr.Suryantoko,Sp. THT.KL,M.Tr.Opsla., memerintahkan prajuritnya yang kali ini dibawah komando Letda Laut (K) Sasmiko beserta 4 prajuritnya

Dibawah kendali Letda Laut (K) Sasmiko dengan didukung penuh pihak RS Kanker Dharmais vaksinasi berjalan dengan lancar dan aman serta mwmberikan rasa kepercayaan kepada masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi.

Lebih lanjut, Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Danyonkesh 1 Mar) Letkol Laut (K) dr.Suryantoko,Sp. THT.KL,M.Tr.Opsla., menyampaikan rasa syukur akan kesadaran masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi booster agar terealisasi rencana Pemerintah dalam mempercepat vaksinasi booster dan menuntaskan Covid-19 di Indonesia, serta tidak lupa-lupanya berterima kasih atas segala upaya dan tindakan yang dilakukan oleh prajurit Yonkesh 1 Marinir dalam mengharumkan nama kesatuan dalam menuntas Covid-19.

Masyarakat sekitar sangat antusias untuk mengikuti vaksinasi Covid-19, kegiatan berjalan dengan lancar dan tetap menjaga jarak dan memakai masker yang benar untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 sesuai anjuran Pemerintah.

Related posts