Batam Akan Jadi Tuan Rumah Kompetisi Binaraga Se Asia

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Batam, LiraNews — Kabar baik untuk anda pecinta binaraga. September mendatang, kota Batam akan jadi tuan rumah kompetisi binaraga se Asia.

Sebagaimana diungkapkan Wakil Ketua Pengurus Besar Persatuan Angkat Berat, Binaraga, dan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSSI), Joko Pramono saat bertemu Walikota Batam, Rudi, di kantor Walikota Batam.

“Kemarin (Selasa) Pak Joko Pramono menyampaikan kesiapan federasi untuk melaksanakan Asian Bodybuilding and Physique Sports Championship di Indonesia. Dan beliau minta di Kota Batam. Saya sampaikan siap membantu sepenuhnya yang menjadi tugas kami,” tutur Walikota Batam, Muhammad Rudi di Kantor Walikota Batam, Rabu (28/08/2019) dikutip dari mediacenterbatam.

Pemerintah Kota Batam siap mendukung dan akan berpartisipasi dalam penyediaan liaison officer (LO) atau petugas penghubung untuk tiap negara. Petugas LO akan dicarikan yang mampu berkomunikasi dua bahasa, Bahasa Indonesia dan bahasa negara terkait. Selain itu juga akan dikomunikasikan terkait akomodasi hotel dan transportasi.

“Kita juga akan mengkomunikasikan ke pelabuhan dan Imigrasi supaya ada dibantu untuk kemudahan saat mereka masuk ke Batam,” imbuhnya.

Menurut Rudi, kompetisi binaraga se Asia sangat baik untuk pengembangan pariwisata Batam. Dan diyakini akan membantu dongkrak angka kunjungan wisatawan mancanegara ke Batam.

“Kalau dia datang kan tak mungkin sendiri, bawa tim, mungkin ada bawa keluarga. Kalau peserta 300 orang, kalikan saja 10, sudah 3.000 yang masuk,” kata Rudi.

Disebutkan, 32 negara akan ambil bagian dalam kompetisi ini. LN-MCB

Sat Aug 31 , 2019
Padang, LiraNews — PROKLAMASI Kami bangsa Indonesia dengan ini menjatakan kemerdekaan Indonesia. Hal-hal jang mengenai pemindahan kekoeasaan d.l.l., diselenggarakan dengan tjara saksama dan dalam tempo jang sesingkat-singkatnja. Djakarta, hari 17 boelan 8 Tahoen 05. Atas Nama Bangsa Indonesia. Soekarno/Hatta. Seperti itulah bunyinya naskah Proklamasi yang menandakan kemerdekaan Republik Indonesia. Kemerdekaan […]