Bawa Sabu, Oskar Malah Janjian Sama Polisi

  • Whatsapp
banner 468x60

Surabaya, LiraNews – Adanya informasi jika di daerah Sememi, Benowo Surabaya kerap ada dugaan pesta Narkotika jenis sabu-sabu langsung ditindaklanjuti oleh Reskrim Polsek Krembangan, Surabaya.

Dari penyelidikan anggota di lapangan, satu pemuda yang diduga memiliki sabu diamankan. Tersangka ditangkap saat berdiri di depan Gang Oskar Jalan Sememi Surabaya, Minggu (8/3/2020).

Petugas langsung melakukan olah kejadian perkara di tempat. Dari identitas yang dibawanya bernama Debby alias Badrus Noviandi (36), warga Jalan Manyar Sabrangan Gg. 3 Surabaya.

” Dari hasil penangkapan tersebut, petugas mengamankan barang bukti berupa, 1 poket sabu seberat 0,51 gram dan 1 buah HP merk Samsung A-6,” kata Kapolsek Krembangan Kompol Nur Suhud, Selasa (10/3/2020).

Masih kata mantan Kapolsek Asemrowo itu, tugas saat ini masih terus mengembangkan kasus ini dikarenakan didaerah tersebut menurut info banyak pengguna sabu. Belum lagi banyaknya pengedar baru di kawasan terkenal padat penduduk itu.

“Kini, pelakunya sudah mendekam dalam penjara di Polsek Krembangan, dan akan dijerat dengan Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” tutup kapolsek. LN- Alamuddin

banner 300x250

Related posts

banner 468x60