BCL Janda Ashraf Siap Tampil Memukau di Konser Blossom Intimate di Singapura

Jakarta, LiraNews – Penyanyi manis, Bunga Citra Lestari (BCL) terus mencoba hal baru setelah dua tahun menjadi janda Ashraf Sinclair.

Kali ini, BCL menyiapkan konser berskala Internasional bertajuk Blossom Intimate. Konser tersebut bakal digelar selama dua hari mulai 19-20 Agustus 2022 di Resort World Sentosa Singapura.

Rupanya lewat konser tersebut, Bunga Citra Lestari bakal memperkenalkan dirinya versi baru. Setelah dua tahun belakangan mengalami banyak perubahan. Salah satunya ditinggal pergi selama-lamanya oleh sang suami tercinta Ashraf Sinclair.

Aku kehilangan seseorang, dari situ aku berusaha bisa bertahan bangkit dari 2020 dari aku terjatuh, aku bisa merangkak, berdiri dan melangkah lagi,” ujar Bunga Citra Lestari saat ditemui di Sofia at Gunawarman, Jakarta, Selasa (5/7/2022).

Tentunya selama 2 tahun itu, bukan lah hal yang mudah bagi BCL untuk bangkit. Ia terus berusaha menjalani hidup seperti biasa sampai akhirnya ia berada di titik ini dan berani memperlihatkan dirinya yang baru.

“Dari 2020 itu terus berkarya berkembang sampai di 2022 ini aku siap mengatakan buat aku blossom, aku siap memperkenalkan diriku yang baru,” jelas Bunga Citra Lestari.

“Dalam arti teman-teman bisa menemukan diriku dengan versi yang banyak perubahan,” tambahnya.

Sementara itu, dalam konser internasional ini ia akan berkolaborasi dengan Alvin Jonathan Shindunata pemenang X Factor Indonesia 2022 dan juga Ariel NOAH. Juga alvinyjo.

Kemudian @rsteven sebagai Music Director, @hagaipakan sebagai creative director, @HamadaAbdool sebagai koreografer, dan seniman visual @ishahening.

Konser “Blossom” ini akan menciptakan pengalaman roller-coaster yang akan membawa penggemar BCL dalam perjalanan evolusinya selama bertahun-tahun, dan perjalanannya untuk terus bersemi.

Related posts