Begini Alasan Bank BRI sehingga Calon Krediturnya belum bisa dicairkan

Buol, LiraNews – Sebagaimana kita ketahui,bagi calon kreditur jika sudah memenuhi dan melengkapi persyaratan harusnya pihak Bank sesegera mungkin dapat melakukan pencarian atas kredit yang diajukan.

Lama proses pencairan KUR BRI 2022 juga cukup fleksibel dimana menunggu 7 hingga 14 hari kerja sejak survey dilakukan. Jika persetujuan sudah didapatkan maka dana pinjaman bisa langsung cair ke rekening debitur.

Namun yang terjadi saat ini atas laporan salah satu Kreditur yang enggan disebutkan namanya pada media ini. Pihak Bank BRI yang memilik slogan melayani dengan setulus hati membuatnya geram karena sudah hampir sebulan pengajuan Kredit Kur yang diajukan belum juga cair.

Menurutnya segala permintaan bank baik administrasi,maupun kelengkapan berkas Teleh terpenuhi,Namun pihak bank selalu berdalih.

Pimpinan BRI Unit Sentral Kelurahan Buol, menjelaskan, 8ntuk persyaratan berkas yang yang bersangkutan sudah terpenuhi dan hanya terkendala di Identitas Calon Kreditur yakni KTP yang memiliki tanda baca titik dibelakang nama. “Sehingga calon kreditur diarahkan untuk merubah ke Dinas terkait yaitu Dinas Dukcapil setempat,” jelasnya.

Sementara itu calon kreditur sudah mengupayakan untuk merubah tanda baca titik dibelakang nama tersebut di Dinas Dukcapil. “amun perlu mekanisme dimana harus melakukan seluruh perubahan data kependudukan, calon kreditur merasa dirugikan,” ungkapnya dengan nada kesal. LN-Syabru.

Related posts