Belasan Ribu Peserta Jalan Sehat PDIP di Bandung Tetap Semangat Di Bawah Hujan Rintik-rintik

BANDUNG – Di bawah hujan rintik-rintik, Sekjen DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto melepas peserta Jalan Sehat di kawasan Gedung Sate, Kota Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (28/1/2023) pagi.

Belasan ribu warga Bandung dan Jawa Barat menjadi peserta jalan sehat, berjalan menyusuri kawasan jalan Diponegoro, yang merupakan pusat kota Jawa Barat

Read More
banner 300250

“Hujan rintik-rintik adalah berkah, membawa keseimbangan alam semesta. Udara sehat dan makin segar,” kata Hasto.

Hasto melepas rombongan peserta bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Ketua DPD PDIP Jabar Ono Surono. Lalu anggota DPR Tubagus Hasanuddin dan Junico Siahaan.

Tampak semuanya bersemangat melepas para peserta. Bahkan Gubernur yang akrab disapa Kang Emil, membunyikan terompet berkali-kali.

Sebelum jalan sehat, terlebih dulu dilakukan kegiatan Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) khas PDIP yang dimeriahkan dengan pemberian hadiah kepada pemenang senam terbaik serta doorprize bagi peserta yang beruntung.

Acara pelepasan jalan sehat itu juga dihadiri Menteri koperasi UMKM Teten Masduki, Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana, Anggota DPR yang juga Ketua BKNP PDIP Aria Bima, Sekretaris BKN Rano Karno, dan Bendahara Vita Ervina.

Jalan sehat PDIP ini adalah satu dari sejumlah kegiatan dalam program Jabar Bangkit Asik (Asri Sehat Resik Asri) yang diikuti dengan gerakan bersih-bersih daerah aliran sungai di Jawa Barat.

“Ini menjadi bagian dari rangkaian kegiatan HUT ke-50 PDI Perjuangan. Kita gelorakan semangat Mens Sana in Corpore Sano dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” kata Hasto.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *