Bentuk Kepedulian, Babinsa Bantu Ratakan Tanah Teras Rumah Warga

Babinsa Koramil 1708-02/Biak Utara Serma Alex Semra bantu ratakan lantai teras rumah warga binaan di Kampung Soukobye, Senin (7/7/2024). (Foto: Penerangan Kodim 1708/BN)

Biak Utara, LiraNews – Sebagai wujud kemanunggalan TNI dan rakyat, Babinsa Koramil 1708-02/Biak Utara Serma Alex Semra membantu meratakan tanah di teras rumah milik salah satu warga binaannya di Kampung Soukobye Distrik Biak Utara, Kabupaten Biak Numfor, Papua, Senin (8/7/2024).

Serma Alex Semra menyampaikan, kegiatannya dalam membantu meratakan tanah teras rumah warga ini merupakan salah satu upaya untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaan guna untuk meringankan beban warganya.

Serma Alex Semra bergotong-royong ratakan lantai teras rumah milik warga binaan. (Foto: Penerangan Kodim 1708/BN)

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dan masyarakat. Dengan saling bekerja sama dan membantu, diharapkan hubungan yang baik antara Babinsa dan masyarakat akan terus terjalin dan semakin kuat.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat. Semoga kebersamaan dan kerja sama antara TNI dan masyarakat akan terus terjalin dengan baik,” ujarnya.

“Keterlibatan langsung Babinsa dalam kegiatan masyarakat menjadi bukti nyata bahwa TNI selalu hadir di tengah-tengah rakyat,“ pungkas Serma Alex Serma.

Sementara itu, Amirun selaku pemilik rumah mengatakan sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Babinsa.

“Kami sangat apresiasi atas kepedulian Babinsa kepada warga binaannya, semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu melindungi dan selalu diberikan kesehatan dalam setiap langkahnya,“ katanya. LN-Penerangan Kodim 1708/BN

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *