Berjuang Lawan COVID-19, DPP LSM LIRA Support Pengurus Daerah Jaga Keselamatan Diri

  • Whatsapp
banner 468x60

Jakarta, LiraNews – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) melalui Satgas Tanggap Bencana (Tagana) mengapresiasi segala upaya proaktif yang dilakukan para Gubernur, Bupati, Walikota LSM LIRA beserta jajaran LSO dan Badan Otonom LIRA se Indonesia yang sedang berjuang dalam Aksi Sosial pencegahan penyebaran VIRUS CORONA (COVID-19).

Melalui surat yang ditandatangani Ketua Satgas Tanggap Bencana (Tagana) LSM LIRA untuk Virus Corona Irham Maulidy HR dan dikomando Presiden LSM LIRA HM. Jusuf Rizal, dijelaskan bahwa DPP menghimbau kepada segenap aktivis LSM LIRA untuk tetap berkoordinasi dengan pemerintah setempat dan/atau pejabat yang berwenang, sehingga kegiatan yang dilakukan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Read More

banner 300250

“Kegiatan yang dilakukan harus tetap memperhatikan prosedur keselamatan pribadi, dengan memakai standar keselamatan seperti memakai APD, Masker, Kaos Tangan dan sebagainya,” jelas Irham yang juga Ketua Satgas Tagana.

Ia juga meminta, segenap Relawan LSM LIRA harus terus bekerjasama dengan semua elemen masyarakat, bergandengan tangan, dan saling memberikan semangat dalam proses gerakan melawan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Selalu kampanyekan hidup bersih, hidup sehat, jaga jarak, sosial distancing seperti yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Indonesia,” jelas Irham.

Terakhir, Irham dalam surat itu berdoa, semoga perjuangan LSM LIRA bernilai ibadah dan mendapat pahala dari ALLAH Tuhan Yang Maha Esa.

“Semoga wabah virus corona (covid-19) ini segera berakhir dan kita semua dijauhkan dari terinveksi virus tersebut, selalu diberikan kesehatan dan kelancaran rizky,” tuntas Irham Maulidy, HR, Komandan Satgas Tagana.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60