Bersama Hasto, Ketum Perindo Hary Tanoe Beri Materi kepada Jurkam Muda Ganjar Pranowo

JAKARTA – Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo memberikan makalah dan sharing kepada kelompok muda yang akan bertugas sebagai juru kampanye (jurkam) Pemenangan Bacapres Ganjar Pranowo di Inews Tower, Selasa (18/7/2023) pagi.

Hary Tanoe juga memberikan pandangan-pandangan kepada sekitar 300 orang jurkam untuk bisa optimal dalam pemenangan Ganjar di Pilpres 2024.

Read More
banner 300250

Hal itu diungkapkan Hary Tanoe saat memberikan keterangan pers sebelum memberikan pengarahan. Ia hadir bersama Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto dan Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq.

“Jadi saya diminta pada pagi ini untuk memberikan makalah atau sharing yang lebih tepat kepada para jurkam pada umumnya generasi muda milenial, dan saya akan coba tentunya memberikan pandangan-pandangan saya, bagaimana menjadi jurkam yang efektif bagi Pak Ganjar,” kata Hary Tanoe.

Hary Tanoe juga menyebut, bahwa untuk menjadi jurkam harus paham posisi dan marketing value proposition dari Ganjar agar bisa disosialisasikan kepada masyarakat.

Apalagi, dia menyebut bahwa Ganjar Pranowo merupakan sosok muda yang energik hingga good looking.

“Apalagi yang menonjol dari Pak Ganjar? Pak Ganjar kepala daerah, jadi pernah di legislatif bahkan di eksekutif, jadi pemahaman untuk di kedua bidang tersebut sangat baik,” ucap HT.

Hary Tanoesoedibjo (ist)

“Dan yang sangat menonjol Pak Ganjar juga Family Man ya, kalo kita lihat harmonis dengan istrinya. Dan juga tidak kalah penting humble merakyat kita lihat beliau sangat dekat dengan orang-orang di bawah, dengan rakyat dan masih banyak lagi yang nanti akan saya sharing,” sambung dia.

Kemudian, Hary Tanoe mengatakan bahwa jurkam juga harus paham siapa khalayak atau audience.

“Kita kalau bicara soal atau kita ingin meyakinkan pihak tertentu, kan kita harus tahu siapa pihaknya (yang diajak bicara). Karena kan harus kita sesuaikan kreatif kita, cara bicara kita, dan juga di platform mana, misal media sosial. (Kalau) TV (kreativitasnya) lain lagi misanya. Atau offline, tatap muka, juga lain lagi. Jadi kurang lebih seperti itu,” jelasnya.

Sementara, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa Hary Tanoe bergerak cepat memberikan materi serta gemblengan bagi Jurkam muda pendukung Ganjar Pranowo.

“Tadi kami laporkan kepada Pak HT bahwa mereka menjadi jurkam dari Pak Ganjar Pranowo yang akan terus menggelorakan semangat kemenangan bagi Pak Ganjar,” terang Hasto.

Ditanya soal peserta pelatihan, Hasto mengatakan para anak muda itu datang dari PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo, serta kelompok relawan. “Semuanya terlibat,” imbuh Hasto.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *