Bertemu Rizieq, Gus Yasin: Terima Kasih Mendoakan Kiai Maimoen

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto: Imam besar FPI Rizieq Shihab menerima kunjungan keluarga almarhum Mbah Moen di kediamannya di Mekah, Arab Saudi/ Dok Istimewa
Bagikan:

Jakarta, LiraNews – Putra KH Maimoen Zubair yang juga Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin atau yang akrab disapa Gus Yasin, mengakui pertemuannya dengan Habib Rizieq Shihab di kediamannya di Mekah, Kamis, 8 Agustus 2019.

Gus Yasin datang menemui Rizieq bersama seluruh keluarganya yang sedang berada di Mekah, yakni Gus Rouf, Gus Kamil, Gus Zuhrul Anam dan keluarga lain.

“Kami menjaga silaturahim apa yang dipesankan Kiai Maimoen juga, itu bagian kita merajut semuanya, ukhuwah itu kita hubungkan, kita silturahim ya silaturahim biasa, karena tadi rangkaiannya beliau sudah mendoakan, ya kita berterima kasih beliau sudah mendoakan Kiai Maimoen,” kata Gus Yasin di Mekah, Kamis malam.

Gus Yasin menegaskan pertemuannya dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu tak ada motif politik atau hal lain. Ia berharap media massa tak perlu mempolitisir pertemuannya dengan Habib Rizieq, dan pemakaman Mbah Moen.

“Kiai Maimoen sudah bahagia kenapa kita bikin permasalahan di meninggalnya Kiai Maimoen ini,” ujarnya. “Tidak usah upload, tidak usah diembelin dengan ini-ini, kalau mau doa ya doa saja enggak usah dikasih embel-embel,” lanjutnya.

Wagub Jateng ini menambahkan pertemuannya dengan Habib Rizieq hanya berkisar tentang pemakaman, kewalian Kiai Maimoen. “Siapapun mendoakan, itu aja yang dibicarakan, enggak ada lagi,” imbuhnya. (viva)

Fri Aug 9 , 2019
Bangkalan, LiraNews– Pasca Aksi demonstrasi yang dilakukan oleh siswa siswi MAN Model Bangkalan, (5/8/2019), masih sisakan dampak sosial yang dirasakan Alumni. Mengingat MAN adalah sekolah yang menjunjung tinggi akhlakul karimah. Alumni MAN Model Bangkalan yang terikat dalam IKAMANBA (Ikatan Alumni MAN Bangkalan) datangi kepala sekolah minta kejelasan, Jumat (9/8/2019). Mahmudi […]