Berto Hartono : Supaya Tetap Segar Minum Kopi Karomah Sesudah Sahu

  • Whatsapp
banner 468x60

Liranews.com – YOGYAKARTA- Direktur Utama PT. Arya Sentosa Nusantara (ASN) Berto Hartono mengatakan supaya jangan lemas, sesudah sahur harus minum kopi Karonah Selasa (14/5).

Dijelaskan Berto bulan puasa memang bulan yang penuh ampunan dan bulan penuh godaan. Melihat apapun serasa enak. Ada sebagian orang yang puasa itu membuat mereka lemas dan malas beraktifitas.

Ada rahasia supaya tetap segar saat berpuasa, yaitu kuncinya minum kopi Karomah ASN setelah sahur.
Kopi Karomah ASN bukan kopi biasa .. Tidak percaya? Buktikan segera.

Sekarang ada paket Hemat khusus bulan Ramadhan . Segera borong ya di online store karomahmart.com/ buka lapak/ tokoedia yang sudah di sediakan.

Pada kesempatan lain Liranews juga komunikasi dengan para aktivis buruh yang telah banyak mengkonsumsi Kopi Karomah ASN diantaranya Helmi Salim Ketua Umum PP.FSP.TSK dan Mustakim Ishak Sekjen PP.FSP.TSI bahwa ternyata Kopi Karomah ini lain dari yang lain bahkan cocok untuk yang sudah usia lanjut untuk menjaga stamina, demikian papar Helmi Salim ditengah-tengah kesi bukannya. Demikian pula dengan Mustakim Ishak yang telah merasakan hasiatnya, bahwa tidak hanya untuk menjaga stamina tubuh melainkan juga ” ada hasiat khusus laki-laki yang sudah usia uzur ”  ujar Mustakim.***

banner 300x250

Related posts

banner 468x60