Bhabinkamtibmas dan Babinsa Terjun ke Tengah Suku Kaili Da’a

Gravatar Image
  • Whatsapp

Donggala, LiraNews – Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Ongulara, Kecamatan Banawa Selatan, Kabupaten Donggala terjun menyambangi masyarakatnya yang ada di Dusun II Tidungu Desa Ongulara. Senin, (13/9/21)

Brigpol Annas bersama Sertu Rolex Sambali mengunjungi warga binaannya yang ada di pelosok desa, Dusun II Tidungu Desa Ongulara Kec.Banawa Selatan Kab.Donggala yang merupakan mayoritas suku Kaili Da’a.

Read More
banner 300250

Kapolres Donggala AKBP Muhammad Yudie Sulistyo,S.I.K. dalam lawatan kunjungan kerjanya lalu di Mapolsek Banawa Selatan berpesan kepada personil Bhabinkambtibmas untuk selalu bersinergi kepada TNI, Tokoh agama, serta masyarakat dalam mensukseskan kegiatan Vaksinasi dan Kambtibmas di masing-masing wilayahnya.

Kapolsek Banawa Selatan Iptu Recky Massawet melalui Brigpol Annas selaku Bhabinkambtibmas Desa Ongulara. untuk menyampaikan selalu kepada
himbauan kepada warga masyarakat Suku Da’a, untuk bersama- sama menjaga keamanan dan ketertiban di desa khususnya dusun II Tindungu Desa Ongulara.

“Jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang belum di tau kebenaranya”. Ucap Brigpol Annas.

Adapun jarak perjalanan untuk sampai ke Dusun II Tindungu, Desa Ongulara di tempuh dengan berjalan kaki selama 4 (empat) jam perjalanan, untuk sampai ke desa tersebut. Karna belum adanya askes jalan yang bisa di lalui oleh R2.”.tuturnya

“Selain itu Sinergitas Bhabinkambtibmas dengan Babinsa mengajak warga untuk mensukseskan dan ikut serta dalam kegiatan Vaksinasi dan menjelaskan Protokol Kesehatan tentang pentingnya Wajib Masker. (As/FG-LN)

Related posts