Bicara Fakta Merajut Asa, LiraNews dan LiraTV Simalungun Segera Hadir

Gravatar Image
  • Whatsapp

JAKARTA – LiraNews dan LiraTV Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara akan segera hadir sebagai media yang menyajikan informasi dan pemberitaan yang update, faktual, akurat, dan edukatif kepada masyarakat di Kabupaten Simalungun tercinta.

“Kami hadir di Simalungun untuk memberikan pemberitaan yang inspiratif kepada masyarakat, sekaligus memberikan dukungan dalam upaya-upaya memajukan daerah Simalungun yang kaya potensi ini,” kata Kepala Biro LiraNews dan LiraTV Simalungun, Hotman Petrus Simbolon SH.

Read More
banner 300250

Hotman menjelaskan, Simalungun adalah daerah yang sangat luas dan sangat kaya potensi. Kabupaten Simalungun terdiri dari 32 kecamatan, 27 kelurahan, dan 386 desa dengan luas wilayah mencapai 4.369,00 km².

Karena itu, LiraNews dan LiraTV hadir di Simalungun dengan kekuatan punggawa yang mumpuni dan ditempa dengan bekal jurnalistik memadai.

“Kami siap untuk menyuarakan kebenaran, jujur dan beroperasi sesuai dengan kaidah-kaidah jurnalistik,” tegas Hotman.

LiraNews dan LiraTV Simalungun akan menjalankan kewajiban moral dalam memajukan daerah, juga siap bermitra dengan Pemerintah Kabupaten Simalungun dalam bingkai kerjasama yang kritis dan konstruktif.

STRUKTUR REDAKSI

PEMBINA: E.P Prayer Manik

KEPALA BIRO: Hotman Petrus Simbolon SH

PIMPINAN REDAKSI: Sutrisno Munthe

SEKRETARIS REDAKSI: Zafrody Silalahi Sos.

REDAKTUR: Ari Mustika

KOORDINATOR LIPUTAN: Billy Nasution SH

REPORTER :

1. Anjas Ariwibowo

2. Rajani Siahaan

3. Alda Riski

LiraNews dan LiraTV Simalungun

BICARA FAKTA, MERAJUT ASA

Related posts