Bincang Malam Tim RGS Menangkan Qosim-Alif Pada Pilkada Gresik

  • Whatsapp
banner 468x60

Gresik, LiraNews – Jelang pencoblosan 9 Desember 2020, tim Relawan Gerakan Sosial l(RGS) calon bupati dan wakil bupati Gresik Moh Qisim dan dr Asluchul Alif (Qosim-Alif), malam ini berkumpul dan makan malam bersama di posko induk RGS di Perumahan Pongangan Indah, Beton Raya no 5.

Read More

banner 300250

Tim Relawan Gerakan sosial (RGS) tersebar di Kab Gresik hadir dan berkumpul dalam rangka silaturrahmi sekaligus untuk ngobrol bareng bersama tim menjelang pencoblosan 9 Desember.2020 mendatang. Selain tim RGS, sejumlah tim keluarga dan kerabat RGS dari segala penjuru daerah ikut memeriahkan acara tersebut.

Dari kegiatan tersebut, lebih dari 100 ekor ikan bandeng yang didatangkan dari kolam tambak pendiri Gerakan Relawan Sosial (RGS), H. Khozin dan beberapa menu khas Gresik lainnya seperti sop asem asem, dan urap urap dihidangkan untuk santap malam.

Menurut Sugeng, acara malam ini hanya silaturrahmi biasa, makan malam bersama seluruh tim RGS. “Kami berkumpul sekaligus berbincang jelang pencoblosan,” ujar ketua RGS Jawa Timur, Selasa (29/9/2020), malam.

“Semua tim RGS hadir, mulai dari tim kecamatan ( 18 kecamatan). Juga hadir tim keluarga dan kerabat anggota RGS. Ada pula tim milenial dan emmak-emmak bertekad untuk memenangkan pasangan calon bupati Qosim Alif,” pungkasnya. LN-SAN

banner 300x250

Related posts

banner 468x60