BJ Habibie Wafat, Melanie Subono: Eyang, Sampai Jumpa Di Keabadian

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Jakarta, LiraNews -Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, telah wafat Presiden ketiga RI dengan nama lengkap Bacharuddin Jusuf Habibie di usia 83 tahun di RSPAD Gatot Soebroto, Rabu (11/9/2019).

Pria kelahiran Parepare, Sulawesi Selatan, 25 Juni 1936 itu meninggal akibat penyakit yang dideritanya. Bj Habibie diketahui telah menjalani perawatan intensif di rumah sakit sejak 1 September 2019 lalu.

Di akun medsosnya, cucu keponakan BJ Habibie, Melanie Subono, mem-posting soal kepergian BJ Habibie .

“Eyang … SAMPAI JUMPA DI KEABADIAN … Senangnya dah bisa ngelepas kangen sala eyang puteri, bisa berdua dua an lagi… Kita disini ikhlas asal eyang bahagia — SELAMAT JALAN — –

Terimakasih sudah membuat Indonesia jauh lebih baik, terimakasih sudah mengajarkan saya jadi PEJUANG , kalo bahasa eyang “PEMBERONTAK” -Love you -“.

Dikabarkan sebelum meninggal, keluarga dekat semuanya sudah berkumpul di RSPAD Gatot Soebroto, tempat Habibie dirawat saat itu.

Rusli Habibie yang Juga Keponakan BJ Habibie, menyebutkan bahwa seluruh keluarga dekat sudah dipanggil dan berkumpul di Paviliun Kartika, RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Rabu.

”Kondisinya seperti kemarin lagi. Semua keluarga sudah dipanggil terutama anak-anak beliau, sudah di tempat,” ujar Rusli, saat di RSPAD Gatot subroto.

Rusli pun meminta semua rakyat Indonesia mendoakan kesehatan beliau.

“Tadi juga Pak Akbar Tandjung (mantan Ketua DPR) pimpin doa. Ada keluarga yang lagi mengaji. Keluarga sudah kumpul semua,” kata dia.

Selama masa perawatan, Habibie ditangani tim dokter spesialis dengan berbagai bidang keahlian, seperti jantung, penyakit dalam, dan ginjal.

Kabar soal meninggalnya BJ Habibie disampaikan oleh Kepala RSPAD Dr Terawan. “Benar, pukul 18.05 WIB,” ujarnya.

Selamat jalan bapak.prof. Bacharuddin Jusuf Habibie semoga Amal ibadah beliau diterima Allah SWT Dan digolongkan orang-orang Mukminin. LN-RED

Wed Sep 11 , 2019
Medan, LiraNews — Tidak mau menerima berkas bukti pendukung oleh penyidik polrestabes medan dan lambatnya tindakan polisi dalam pengungkapan pemalsuan tanda tanggan, puluhan masyarakat polonia medan yang tergabung dalam Forum Masyarakat Sumut melakukan aksi damai di depan mako polrestabes medan Rabu (11/09/2019). Dengan bertuliskan di karton usut kasus pemalsuan tanda […]