BMH Sidoarjo Salurkan Bantuan Zakat kepada ITMI

  • Whatsapp
banner 468x60

Sidoarjo, LiraNews – Tim Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Jawa Timur, khususnya BMH Gerai Sidoarjo menyalurkan zakat fitrah berupa Paket Sembako kepada 45 Tunanetra pada Jum’at , 7 Mei 2021.

Laznas BMH sendiri mengusung hastag “Berbagi Kebaikan Tanpa Batas” dalam Program Ramadan 1442 H. Artinya, siapa pun dan dimana pun bisa berbagi.

Read More

banner 300250

Ketua Ikatan Tunanetra Muslim Indonesia (ITMI) Kabupaten Sidoarjo, Samuji, menyampaikan terima kasih kepada Donatur BMH atas kepeduliannya kepada tunanetra yang Insyaa Allah sangat bermanfaat.

“Anggota kami berjumlah 90-an tersebar di Kabupaten Sidoarjo dan banyak dari kami yang kondisi ekonominya memprihatinkan. Maka dari itu di tiap Ramadan kami bersyukur kepada Allah SWT, atas para dermawan  yang peduli dengan kami tunanetra ini. Semoga para donatur BMH diberikan keberkahan rezki, dijadikan sholih/sholiha dan Khusnul khotimah,” ungkap Samuji, mendoakan para donatur.

Koordinator Prodaya BMH Gerai Sidoarjo, Bapak Dion menyampaikan rasa syukur karena penyaluran zakat yang tepat sasaran.

“Alhamdulillah, penyaluran Zakat Fitrah berupa paket sembako kepada 45 disabiltas tunanetra di Sidoarjo berjalan dengan baik, serta tepat sasaran. Semoga paket zakat tersebut memiliki nilai manfaat besar bagi donatur dan penerima zakat di masa pandemi ini,” kata Dion.

Reporter: Abdul Majid

banner 300x250

Related posts

banner 468x60