Brigade 5822  AWPI Malang Raya Giat Jumat Berkah

Gravatar Image
  • Whatsapp

Malang, LiraNews – Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Malang Raya kembali menggelar giat  Jumat Berkah, membagikan beberapa kotak nasi dan snack kepada masyarakat di wilayah lingkungan kecamatan Lawang, Jumat (24/10/21).

Sekitar 10 orang jajaran pengurus dan anggota Brigade 5822 AWPI  turun langsung kelapangan, membagikan bungkusan nasi dan snack.

Read More
banner 300250

Heru Prabowo yang menjabat sebagai  Ketua Brigade 5822 AWPI Malang Raya, juga sebagai Kordinator Kegiatan Jumat Berkah, mengatakan kegiatan ini adalah kegiatan rutin AWPI Malang Raya, yang sudah tersusun kepanitiaannya yang sudah dibentuk oleh Ketua AWPI Malang Raya dan sudah ada  tugasnya masing -masing.

“Alhamdullilah kegiatan ini berjalan lancar , dengan dengan sasaran pangkalan ojek dan pengamen di jalan,” ujar Heru.

Titik Wuriwati , Wakil Kepala Bidang Pemberdayaan Wanita AWPI yang ikut mendampingi Ketua Brigade, mengungkapkan rasa bangga apa bila bisa selalu ikut, dalam kegiatan momen berbagi ini. “Sebab terkadang ada tugas yang lain sehingga tidak bisa ikut,” ungkapnya.

“Saya berharap kegiatan yang sudah  di bentuk oleh ketua kami  susunan kepanitiaanya. Jumat Berkah AWPI Malang Raya kedepannya bisa berjalan lancar dan bertambah donaturnya. Aamiin,” imbuh Titik.

Di tempat yang sama, Nanang Agus SU Selaku Wakil Ketua Brigade  5822 Malang Raya, menambakan semoga momen semacam ini bisa menjadi nilai tersendiri dan edukasi kepada jajaran pengurus dan anggota untuk Ikut berbagi bila ada rejeki lebih melalui kegiatan Jumat Berkah atau  kegiatan- kegiatan  sosial AWPI  Malang Raya yang lain.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut  ketua Brigade 5822 AWPI Malang Raya,  Prabowo Heru, Wakil Ketua Brigade, Nanang  Agus SU, Kabid pemberdayaan Wanita Titik Wuriwati, Moheng Anggota Brigade: Arif Anggota, Endik anggota, Sentot. (tim)

Related posts