Bukan Covid-19, Jamaah Masjid Agung Sampang Meninggal Akibat Serangan Jantung

Sampang, LiraNews – Meninggalnya secara mendadak Rosul warga Jl. Pahlawan Kota Sampang sedikit menimbulkan banyak pertanyaan akibat berbenturan dengan mewabahnya Virus Corona (Covid-19).

Pria yang meninggal saat hendak menunaikan ibadah Shalat Magrib di Masjid Agung Kota Sampang itu akhirnya dibawa langsung oleh Satgas Covid-19 untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Asrul Sani, Ketua Kluster Bidang Kesehatan Satgas Covid-19 Kabupaten Sampang menyampaikan jamaah yang meninggal di masjid Jamik Kota Sampang bukan karena terinfeksi Corona Virus (Covid-19). Menurutnya dari hasil autopsi dia meninggal karena serangan jantung.

“Hasil otopsinya serangan jantung/stroke. Yang bersangkutan juga punya riwayat Diabetes dan pernah jatuh dikamar mandi,” ujar Asrul Sani saat dihubungi awak media, Selasa (07/04/2020)malam melalui pesan WhatsApp.

Dia meminta terhadap masyarakat yang menderita diabetes untuk rajin berobat secara teratur, untuk memastikan kadar gula penyakit yang dideritanya.

“Masyarakat yang sakit diabetes harus rajin berobat secara teratur. Kadar gula darahnya harus terkendali,” pungkasnya. LN-SUD