Bunuh Diri Tapi Belum Mati

  • Whatsapp
banner 468x60

Surabaya, LiraNews -Seorang pria Bibit Wahyono (46) warga Jalan Banyu Urip Wetan 4 No. 90 Surabaya, berusaha bunuh diri dengan melompat dari di Jembatan Fly Over Pasar Kembang, yang ketinggiannya mencapai10 meter, Rabu (29/1/2020), pukul 15.00 WIB.

Ternyata usaha bunuh diri pria dengan dua anak ini gagal. Korban hanya mengalami patah tulang di kaki dan lecet-lecet setelah menimpa sebuah mobil. Kejadian tersebut membuat arus lalulinta dua arah mengalami kemacetan. Apalagi kawasan tersebut termasuk jalan protokol selalu ramai setiap harinya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, dugaannya, petugas kebersihan Makam Kembang Kuning tersebut nekat melompat dari atas jembatan karena depresi atas penyakit yang dideritanya.

Korban sendiri terlihat berada diatas jembatan sekitar pukul 14.45 WIB, dan diketahui oleh Adit anak korban yang berada di bawah jembatan Fly Over Pasar Kembang.

Melihat bapaknya mau bunuh diri, anak korban minta tolong dengan teriak – teriak kepada orang sekitar jalan. Pada saat itu ada petugas dari Kepolisian Ipda Hendrawan yang kebetulan lewat.


Anggota Polsek Dukuh Pakis itu belum sempat bicara untuk melarang, korban ini tiba-tiba langsung lompat ke bawah dari atas jembatan.

Korban terjatuh dan mengenai mobil box Daihatsu Grand Max Nopol L 9965 T yang melintas dan tepat pada kaca mobil sehingga kaca mobil pecah dan korban terjatuh lalu ditolong oleh Hendrawan.

Kanit Reskrim Polsek Sawahan Iptu Risty Tanto membenarkan kejadian tersebut. “Dugaannya korban ini depresi karena penyakitnya tak kunjung sembuh,” jelas Risty menirukan keterangan keluarga korban, Rabu (29/1/2020).

Adapun motif percobaan bunuh diri menurut keterangan riwayat korban dari keluarga korban mengalami penyakit Prostat sehingga putus asa dan mengambil keputusan dengan percobaan bunuh diri.

Melihat kondisi korban masih hidup lalu dibawah ke RS. Dr.S Soetomo Surabaya untuk mendapatkan pertolongan menggunakan mobil ambulan polisi. LN-Alamuddin

banner 300x250

Related posts

banner 468x60