Bupati Anna dan Forkopimda Takziah di Rumah Keluarga Korban Meninggal Tersengat Listrik

  • Whatsapp
banner 468x60

Bojonegoro, LiraNews – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bojonegoro melakukan takziah di rumah keluarga korban meninggal akibat tersengat aliran listrik jebakan tikus di Desa Tambahrejo, Kecamatan Kanor, Rabu (13/10/2020).

Bupati Anna Mu’awanah datang bersama Kapolres AKBP Budi Hendrawan, Dandim 0813 Letkol Inf Bambang Hariyanto. Mereka datang di rumah duka dan menyalami keluarga korban usai menggelar tahlil 3 hari kematian di rumah kerabat.

Read More

banner 300250

Kedatangan rombongan disambut haru dan isak tangis keluarga korban. Dalam musibah tersebut, empat orang dalam satu keluarga meninggal dunia yaitu Parno (55), istrinya Riswati 50), dan dua anaknya Jayadi (32) serta Arifin (21).

Bupati Anna memberi semangat pada keluarga korban agar tabah dan selalu diberi kekuatan. Bupati juga memberikan santunan. Dalam kesempatan itu, Bupati Anna bersama Dinas Pertanian menghimbau warga menggunakan cara aman saat menghalau hama tikus.

“Kami juga akan mengimbau kepada seluruh petani melalui gapoktan cara menangani hama dengan aman,” pungkasnya. Bupati berencana membuat surat edaran kepada kepala desa terkait cara membasmi hama tikus di sawah. LN-ABQ/AGS 

banner 300x250

Related posts

banner 468x60