Bupati Banggai Kepulauan Sulteng Rais D. Adam Lantik Sebelas Orang ASN

Gravatar Image
  • Whatsapp

Banggai, LiraNews– Bupati Banggai Kepulauan Rais D. Adam diakhir masa jabatannya melantik 11 orang ASN masing- masing esolon 3 empat orang dan esolon 4 enam orang, di tambah satu kepala sekolah , Jumat (13/5/2022).

Pelantikan dilaksanakan di aula kantor Bupati dihadiri Sekda Rusli Moidady ST.MT. dan asisten 1 kantor Bupati Bangkep ibu Eka Susilawat AMK.SPDi.M.Kes, bersama ibu Mariam selaku Ka’ban BKD.

Pelantikan tersebut dilaksanakan, pada jam 4.00 proses berjalan aman dan terkendali dan dilanjutkan pembacaan tugas jabatan baru lingkup dinas masing-masing bertugas, dan pengambilan sumpah jabatan sesuai kepercayaan agama masing masing.

Dalam sambutan, Bupati Bangkep Rais D. Adam mengatakan, bahwa pelantikan ini tentunya ada yang merasa senang dan ada juga yang tidak merasa senang. “Ini merupakan, penyegaran guna meningkatkan kofentesi,” ujarnya.

Di sampaikan bahwa pelantikan ini untuk yang terakhir kali sepanjang masa jabatan sebagai Bupati Bangkep dan beliau berpesan
semoga yang barusan di lantik tentunya sesuai harapan kita untuk meningkatkan mutu masing-masing sebagai abdi negara.

“Apa yang di harapkan sebagai PNS adalah mampu, untuk memberikan edukasi kepada masyarakat yang bersentuhan lansung, kepada masyarakat. Karena PNS adalah pelayan
masyarakat,” kata Rais D.Adam. LN- Halil

Related posts