Bupati Buol Lantik 134 Orang PNS

Gravatar Image
  • Whatsapp

Buol, LiraNews – Bupati Buol melantik dan mengambil Sumpah/Janji Pengangkatan Pertama 134 orang PNS dalam Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Buol, Rabu (24/11/2021).

134 Orang PNS yang dilantik terdiri atas 98 orang Jabatan Fungsional Guru Ahli Pertama pada Dinas Pendidikan dan 28 Orang Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan, lima orang Pejabat Fungsional Penyuluh Pertanian, satu orang Pejabat Fungsional Analisis Kepegawaian, serta dua orang Pejabat Fungsional Auditor Kepegawaian.

Read More
banner 300250

Turut hadir sebagai saksi dalam pelantikan tersebut, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yaitu Sekretaris Daerah Kabupaten Buol Drs. Mohammad Jusuf Suprizal MM., Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat., Suwondo Sanuwa S.Sos. Plt Kepala BKPSDM, Asrarudin SH.

Pengangkatan jabatan fungsional melalui pengangkatan pertama terhadap 134 pejabat fungsional untuk mengisi lowongan kebutuhan jabatan fungsional dari calon CPNS Formasi 2018.

Bupati Buol mengucapkan selamat kepada seluruh Pejabat Fungsional, Pegawai Negeri Sipil yang sudah dilantik dan di sumpah.

Related posts