Bupati LSM LIRA Jember jadi Inspektur Upacara di Candi Deres

  • Whatsapp
banner 468x60

Jember, LiraNews – Peringatan Detik Detik Proklamasi diperingati di situs Purbakala, bertempat di candi Deres Desa Purwoasri Kecamatan Gumuk Mas Kabupaten Jember. Selaku Inspektur Upacara Bupati LSM LIRA Kab Jember H Achmad Sudiyono.

Upacara dihadiri kurang lebih 500 relawan, masyarakat sekitar dan tokoh Masyarakat seperti Pengurus, Anggota dan camat Lira se Kabupaten Jember, relawan cerdas,Karang taruna Desa Purwoasri Ansor, Banser, IPNU, pemuda Purwoasri, kepala Desa beserta staf pihak kecamatan dan Forkopimca Gumuk Mas.

Dalam kesempatan tersebut Bupati LSM LIRA mengingatkan semangat Proklamasi harus selalu terpakai di hati seluruh masyarakat terutama pemuda Indonesia.
“Sengaja dipilih tempat di situs Purbakala diharapkan generasi penerus bisa mencintai nilai nilai luhur budaya bangsa,” tuturnya.

Kesempatan terakhir Bupati Lsm Lira mengingatkan pada 9 Desember 2020 nanti dilaksanakan pilkada dan berharap terpilih bupati yang amanah dan berpihak pada rakyat tercipta Jember yang religius.

Setelah upacara tepat pada pukul 10,17-10,20 terdengar sirene dan mengheningkan cipta bersama untuk para arwah pahlawan.

Acara diakhiri dengan pemotongan 15 Tumpeng sekaligus launching peresmian Lira news.com biro Jember serta dinikmati bersama hadirin peserta detik detik proklamasi. LN-Joni Budi Utomo

banner 300x250

Related posts

banner 468x60