Bupati Morut Serahkan 344 SK Guru, 10 Diantaranya Terima Penghargaan

Gravatar Image
  • Whatsapp

Morotai Utara, LiraNews – Bupati Morowali Utara Delis J Hehi menyerahkan surat keputusan (SK) program induksi kepada 344 guru sekolah dasar (SD) dan guru sekolah menengah pertama (SMP) se-Kabupaten Morowali Utara, di Kolonodale, Selasa (28/9/2021).

Penyerahan SK ini dilakukan setelah para guru tersebut menyelesaikan program induksi guru pemula (PGIP) yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Morut.

Read More
banner 300250

Panitia penyelenggara yang juga Koordinator Pengawas Sekolah Ebet Kristos, S.Pd, M.Pd mengemukakan PGIP dilaksanakan selama dua tahun, yaitu masa calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2019-2020 dan masa pegawai negeri sipil (PNS) tahun 2020-2021.

Selanjutnya selama pengamatan dan penilaian penyelenggara pada masa itu, 10 peserta yang merupakan guru SD dan SMP tersebut mendapat penghargaan.

Turut hadir Wakil bupati Morowali Utara H. Djira K, Asisten I Victor Tamehi, Asisten II Ir. Ridwan, Asisten III Atra Tamehi, para pejabat di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, serta beberapa Kepala OPD.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan memberlakukan protokol kesehatan yang ketat. (Apl_Ryo/FG-LN)

Related posts