Bupati Sampang: Masyarakat Tidak Panik dengan Isu Virus Corona

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, LiraNews – Forkopimda Sampang bersama elemen masyarakat Sampang melaksanakan senam bersama dengan Jargon Sampang Hebat dan Bermartabat Menuju Jawa Timur Sehat, di halaman KONI Kabupaten Sampang, Minggu (8/3/2020).

Maraknya isu virus Corona yang beredar dimasyarakat, Bupati Sampang, H Slamet Junaidi berpesan agar masyarakat tidak panik dan resah dengan isu virus Corona.

“Pemerintah Kabupaten Sampang melalui Dinas terkait memerintahkan untuk pro aktif mensosialisasikan pencegahan dan penanganan virus Corona pada masyarakat Sampang,” ujar H. Slamet Junaedi.

Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo Saputra mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Sampang jangan menggunakan kesempatan dalam kesempitan, dengan isu yang berkembang adanya virus Corona.

“Sehingga masyarakat akan menimbun masker atau bahan sembako demi keuntungan pribadi. Bagi masyarakat yang melakukan penimbunanan masker dengan tujuan mengambil keuntungan pribadi akan dijerat dengan pidana,”ucapnya

Kegiatan senam bersama Forkopimda Sampang bersama masyarakat yang dimotori Polres Sampang bertujuan untuk kebugaran dan kesehatan bersama. Yang menjadi output kegiatan ini adalah mengedukasi masyarakat agar tidak resah dengan isu Corona.

“Saya harapkan masyarakat Sampang sehat dengan jargon Sampang hebat bermartabat menuju Jawa Timur sehat,” pungkasnya. LN-R2

banner 300x250

Related posts

banner 468x60