Bupati Sampang Pimpin Apel Kesiapsiagaan Antisipasi Virus Corona

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, LiraNews – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi memimpin langsung apel Kesiapsiagaan dalam rangka penyemprotan serentak dan masif antisipasi virus corona (Covid-19), pada Selasa (31/3/2020).

Menurut Bupati, pihaknya bahu-membahu dengan TNI/Polri dan masyarakat karena Corona ini musuh bersama sehingga semua element masyarakat harus ambil bagian untuk memeranginya.

“Kita bersama-sama mencegah virus covid-19 karena yang penting kita menjaga kesehatan,” ujar Bupati Sampang dalam sambutannya di Lapangan wijaya kusuma, Sampang.

Disamping itu, Bupati memerintahkan kepada pihak terkait melakukan sosialisasi yang konkrit agar masyarakat lebih berhati-hati, dan mereka bisa mandiri dalam hal pencegahan Corona.

“Corona ini musuh bersama. Ini sifatnya pandemi, semua orang dalam resiko terjangkit. Untuk itu saya berpesan jangan membuat kegaduhan. Saya berharap kepada masyarakat untuk berdoa bersama agar terhindar dari covid-19 ini,” imbuhnya.

Selaku pimpinan apel Bupati Sampang menyematkan alat pengamanan diri (APD) yang d wakili oleh anggota TNI Polri,BPBD dan PMI selaku Tim Satgas Covid 19 Kabupaten Sampang. LN-R2

banner 300x250

Related posts

banner 468x60