Buruh Siap Menangkan Pasangan No. 1 Untuk Pilkada Kabupaten Siak

  • Whatsapp
banner 468x60

Pekanbaru, LiraNews – Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Siak semakin menambah darah segar bagi pasangan No. 1 SADAR (Sayed AbuBakar Assegaf dan Hj.Reni Nurita).

Read More

banner 300250

Pasangan yang didukung oleh Demokrat dan PKS tersebut semakin besar peluang untuk mengantarkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Siak Periode 2021-2026.

Selasa, 20 Oktober 2020 bertempat di Kecamatan Tualang bertempat posko Relawan Sadar Km 7, para buruh di Wilayah Kabupaten Siak siap menangkan pasangan Sadar untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Siak.

Demikian pertemuan antara buruh Se Kabupaten Siak setelah melakukan Nota Kesepakatan MoU Tolak UU Ciptaker dengan Calon Bupati Siak Sayed AbuBakar Assegaf.

SAA menyatakan dengan tegas, bahwa partainya menolak UU Ciptaker tersebut karena UU Ciptaker tidak berpihak kepada buruh dan malahan akan merugikan buruh.

Anggota DPRD Provinsi Riau, daerah Pemilihan Kabupaten Siak dari PKS Markarius Anwar juga menyampaikan pidatonya di pertemuan tersebut.

“Bahwa partai kami PKS salah satu partai yang menolak UU Ciptaker dan kami tetap konsisten untuk memperjuangkan kaum buruh,” tuturnya. LN-Zerry

banner 300x250

Related posts

banner 468x60